Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Diminta Al dan Andin Mengurus Panti Asuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 598 2429090 ikatan-cinta-malam-ini-elsa-diminta-al-dan-andin-mengurus-panti-asuhan-jfT72Gosux.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, menceritakan Aldebaran dan Andin sepakat untuk memaafkan Elsa dengan satu syarat. Memberinya hukuman yang dianggap setimpal dengan perlakuan Elsa terhadap Nindi sesaat setelah dirinya lahir.

Sementara itu, sahabat mama Rossa yakni Maharani selaku pemilik Majalah Couple berjanji untuk membantu Al mendapatkan semua cover majalah yang terbit empat tahun lalu. Hal tersebut membuat Andre, pimpinan redaksi majalah yang sempat berbohong pada Rendi dan Jennifer menjadi kalang kabut.

Baca Juga:

Drama Terus Memanas Al dan Andin Bersatu, Elsa Terpojok. Ikatan Cinta Kembali Tembus Rekor!

RCTI+ Hadirkan Konten Eksklusif Curhatan Para Artis

 

Sinetron Ikatan Cinta


Setelah jam sekolah berakhir, Reyna meminta mama Rossa untuk mengunjungi Panti Asuhan Mutiara Bunda bersama Mirna dan juga gurunya. Dalam kesempatan itu, guru sekolah Reyna bermaksud untuk meminta izin mengadakan kunjungan ke sana.

Sesampainya di Panti, mama Rossa menanyakan keberadaan ibu Astrid selaku pemimpin dari Panti Asuhan tersebut. Ia pun baru mengetahui bahwa ibu Astrid dirawat di rumah sakit lantaran demam berdarah. Begitu pula Al, yang baru mendapatkan informasi tersebut dari sekretarisnya.

Ditempat lain, papa Surya terlihat menyambangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan meminta para petugas untuk membongkar makam tersebut. Kabar bahwa Nindi masih hidup, dan kenyataan bahwa Reyna adalah Nindi, membuat papa Surya meminta para petugas untuk membongkar makam tersebut.

Usai mengantar Reyna dan gurunya singgah ke Panti Asuhan Mutiara Bunda, mama Rossa langsung menemui Andin dan menanyakan keadaannya setelah mencicipi bakso udang daging yang dikirim oleh Maharani. Tak lama Al datang dan mengajak Andin untuk pergi.

Sesaat sebelum pergi bersama Al, Andin sempat meminta izin untuk kembali ke kamar dan bersiap-siap. Saat itulah mama Rossa menanyakan apa maksud Al meminta cover majalah pada Maharani.

Dalam kesempatan itu, Al menyebut bahwa dirinya tengah menyelidiki kasus kematian Roy dan ingin membuktikan bahwa Ricky bukanlah sosok pria yang menghamili Elsa empat tahun lalu. Al bahkan menyebut bahwa foto mesra Elsa dan Ricky empat tahun lalu, yang sempat diperlihatkan mereka, merupakan salah satu foto untuk keperluan cover majalah.

Al pun mencoba menjelaskan pada mama Rossa bahwa ada kemungkinan Roy lah yang menghamili Elsa empat tahun lalu. Sehingga, terjadilah pembunuhan hingga Andin terpaksa dihukum empat tahun penjara atas kesalahan yang tidak pernah diperbuatnya.

Sementara itu, Nino terlihat mencoba berpikir jernih atas kasus dugaan perselingkuhan antara istrinya dan RIcky yang belakangan membuat pikirannya kacau. Berkat nasihat dari papa Chandra, Nino akhirnya memutuskan untuk melakukan pengecekan di hotel tempatnya dan Elsa menginap beberapa waktu lalu, yang menjadi asal muasal tragedi pengiriman baju tidur.

Di sisi lain, pak Andre selaku pimpinan redaksi majalah Couple terlihat menghubungi om Martin yang merupakan manager dari Ricky. Melalui sambungan telepon, Andre tampak meminta maaf lantaran sudah tak lagi bisa membantu Martin menyembunyikan cover majalah Ricky bersama Elsa lantaran permintaan Maharani, bos besarnya.

Panik lantaran mengetahui bahwa Aldebaran mulai turun tangan, Martin pun bergegas menghampiri Ricky di kediamannya. Ia memberi tahu bahwa dirinya kini sudah tak lagi bisa membantu Ricky untuk menutup-nutupi hal tersebut.

Khawatir dengan nasib Elsa, Ricky pun langsung mencoba menghubunginya. Sayangnya, Elsa memilih untuk mengabaikan telepon dari Ricky lantaran kesal rumah tangganya dan Nino dibuat hancur oleh pria tersebut. Namun, Ricky terlihat bergegas menuju ke kediaman orang tua Elsa.

Sementara itu, Andin diajak pergi oleh Al untuk memberikan hukuman yang pantas pada Elsa. Keduanya bahkan mendatangi kediaman orang tua Andin untuk menemui Elsa dan memberikan hukuman tersebut.

Sebelum sampai di rumah orang tua Andin, Al sempat mengajak istrinya untuk menjenguk ibu Astrid di rumah sakit. Dalam kesempatan itu, Al meminta izin pada ibu panti untuk membantu mengelola panti asuhan selama dirinya di rawat di rumah sakit, lewat tangan Elsa.

Ya, Al dan Andin akhirnya sepakat untuk memberikan hukuman sosial pada Elsa, yakni dengan membantu menjaga anak-anak panti selama bu Astrid dirawat di rumah sakit. Mendengar hal itu Elsa pun kaget, ia bahkan mencoba untuk menggagalkan hukuman tersebut.

Sayangnya, papa Surya dan mama Sarah justru tak setuju dengan Elsa. Mereka bahkan menyebut bahwa hukuman tersebut sangat ringan diberikan pada Elsa, mengingat perlakuannya empat tahun lalu pada Andin dan Nindi yang terlampau kejam.

Apakah Ricky akan sampai di kediaman orang tua Elsa dan bertemu dengan Andin serta Aldebaran? Apa yang akan dilakukan Ricky untuk menggagalkan Maharani memberikan majalah tersebut pada Aldebaran? Akankan Elsa bisa membantu ibu panti lainnya mengurus anak-anak? Apakah yang akan ditemukan Nino saat mencoba menyelidiki hotel tempatnya dan Elsa menginap? Dan apakah yang akan dilakukan Al saat mengetahui bahwa Ricky rela bekerjasama untuk menutupi sosok pria yang menghamili Elsa?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini