Drama Terus Memanas Al dan Andin Bersatu, Elsa Terpojok. Ikatan Cinta Kembali Tembus Rekor!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 598 2428511 drama-terus-memanas-al-dan-andin-bersatu-elsa-terpojok-ikatan-cinta-kembali-tembus-rekor-sXtBGtaEBd.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

KEKUATAN ikatan cinta antara penonton dan sinetron Ikatan Cinta begitu eratnya, dukungan penonton terhadap Al dan Andin terekam jelas dalam pencapaian Ikatan Cinta yang meraih Rating 15.2 dan Audience Share 54.3 di segmen upper middle, pada tayangan Ikatan Cinta hari Minggu (20/06/21).

Artinya saat Ikatan Cinta ditayangkan lebih dari setengah penonton TV menyaksikan kisah cinta Aldebaran dan Andin. Ini merupakan rekor rating sekaligus rekor share Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI, dan semakin menegaskan Ikatan Cinta merupakan Sinetron Nomor 1 di Indonesia.

Dalam episode semalam, Minggu (20/6/2021), Andin meminum obat alergi yang dibawa oleh Al, kondisi Andin pun membaik. Penonton bersyukur dan berharap kandungan Andin tetap terjaga. Namun ketegangan kembali memuncak, saat kebohongan Elsa terus terbongkar. Al dan Andin kini bersatu dan meminta Elsa mengakui ia terlibat dalam pembunuhan Roy.

Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures production house terbesar di Asia Tenggara yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Sinetron ini telah tayang selama 8 bulan lebih dan selalu mendominasi jagat sinetron di Indonesia. Bahkan Ikatan CInta secara konsisten sejak pertengahan Desember 2020 hingga sekarang mencapai audience share diatas 40%. Ini merupakan prestasi yang belum pernah diraih oleh program manapun di Indonesia,

Baca Juga: RCTI+ Hadirkan Konten Eksklusif Curhatan Para Artis

ikatan

Berbagai prestasi diraih Sinetron Ikatan Cinta, April lalu mendapatkan penghargaan dari Kemenparekraf karena dinilai sebagai karya ekonomi kreatif dengan pencapaian rekor penonton terbanyak di Indonesia di saat pandemi dan menjadi pop culture baru. Di bulan yang sama Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI memberikan penghargaan kepada Ikatan Cinta karena tercatat sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi (Di atas 40% Berturut-turut).

Pencapaian yang diraih Ikatan Cinta ini bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia tapi juga menembus rekor dunia dimana baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar diatas 50 juta jiwa.

Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta setiap hari di layar RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#ikatancinta

#RCTI

#sinetronnomor1

#MNCPictures

#MNCStudiosInternational

#MSIN

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini