Share

Park Min Young dan Song Kang Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 206 2428586 park-min-young-dan-song-kang-dikonfirmasi-bintangi-drama-baru-jtbc-NQabcqxYsV.jpg Park Min Young dan Song Kang dikonfirmasi bintangi Cruel Story of Office Romance. (Foto: CeCi/ARENA)

SEOUL - JTBC akhirnya mengumumkan Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park sebagai pemeran utama dalam drama baru mereka, Cruel Story of Office Romance

Mengutip Soompi, Senin (21/6/2021), drama Cruel Story of Office Romance bertutur tentang pekerjaan dan cinta para pekerja di Administrasi Meteorologi Korea, badan prakiraan cuaca di Negeri Ginseng. 

Park Min Young. (Foto: tvN)

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dikenal cerdas namun sangat dingin dan terorganisir dalam bekerja. Dia belajar segala sesuatu dari buku dan berusaha keras memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. 

Karena sikap dinginnya tersebut, hanya beberapa teman kantor yang mau mendekati Ha Kyung. Sementara Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo yang dikenal memiliki pemikiran tak biasa dan bisa meraih apapun ketika dia sudah bertekad. 

Di lain pihak, Yoon Park akan berperan sebagai Han Ki Joon, pria tampan yang memiliki kekuatan persuasinya yang luar biasa. Karena kelebihannya itu, dia akhirnya mendapat posisi lebih baik setelah berjuang di awal kariernya di Administrasi Meteorologi Korea. 

Baca juga: Ada Konten Dewasa, Drama Baru Song Kang dan Han So Hee Dapat Rating 19+

Sementara Yura akan berperan sebagai reporter Chae Yoo Jin yang berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan berita utama dan berbagai liputan menarik, namun pada akhirnya dia ditempatkan di tim Cuaca dan Lifestyle. 

Song Kang. (Foto: Namoo Actors)

Meski awalnya kecewa dengan penempatan itu, namun perlahan Yoo Jin menyukai pekerjaannya. Dengan terpilihnya para aktor utama Cruel Story of Office Romance, maka proses syuting akan dimulai pada musim panas 2021. 

Sementara itu, drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada awal 2022.*

Baca juga: 3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini