Ada Konten Dewasa, Drama Baru Song Kang dan Han So Hee Dapat Rating 19+

Lidya Maretti, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 206 2419705 ada-konten-dewasa-drama-baru-song-kang-dan-han-so-hee-dapat-rating-19-NFu0bjrrQ1.jpg Cuplikan adegan drama Nevertheless. (Foto: JTBC)

SEOUL - Sebagian adegan dalam drama terbaru Song Kang dan Han So Hee, Nevertheless, tampaknya akan mendapat rating 19+. Artinya, tayangan itu hanya bisa ditonton oleh orang dewasa. 

Hal ini karena ada adegan dalam drama itu yang mengandung unsur seksual, tema dewasa, penggunaan bahasa kasar, bahkan adegan kekerasan yang dilarang Komisi Komunikasi Korea untuk dinikmati penonton di bawah umur. 

Nevertheless. (Foto: JTBC)

“Kami masih mendiskusikan rating 19+ untuk beberapa episode dalam Nevertheless,” ujar staf produksi drama tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/6/2021). 

Drama arahan sutradara Kim Ga Ram ini diadaptasi dari webtoon romantis Nevertheless. Kisahnya tentang seorang perempuan bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tak percaya pada cinta, namun tetap tertarik untuk berpacaran. 

Baca juga: Song Kang Akui Cocok Adu Akting dengan Han So Hee

Sementara Park Jae Uhn (Song Kang) justru sebaliknya. Dia tak ingin berpacaran namun masih percaya akan adanya cinta sejati. JTBC sebelumnya mendeskripsikan Nevertheless sebagai drama romantis yang sedikit nakal dan manis antara dua anak muda.

Nevertheless. (Foto: JTBC)

Terdiri dari 10 episode, rencananya JTBC akan menayangkannya Nevertheless mulai 19 Juni mendatang, setiap Sabtu pukul 23.00 KST.*

Baca juga: Cara Unik Choi Jun Hyuk Menjawab Isu Perceraian dengan Jun Ji Hyun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini