Cerita Sara Fajira Rasakan Aura Mistis saat Syuting Film Horor Hitam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 206 2427728 cerita-sara-fajira-rasakan-aura-mistis-saat-syuting-film-horor-hitam-6gprgk3WrG.jpeg Sara Fajira (Foto: IG Sara Fajira)

JAKARTA - Sara Fajira telah menjalani debut akting di film horor bertajuk Hitam. Sara mengaku bersyukur karena debut ini, mendapatkan banyak dukungan dari para kru dan pemain.

Bermain dalam film horor, ia merasakan pengalaman mistis. Apalagi ketika menjalani syuting di sebuah hutan pohon pinus.

Baca Juga:

Sukses Berkat Lathi, Sara Fajira Bintangi Film Horor Hitam

Optimisme Sara Fajira di Tengah Pandemi Covid-19

Sara Fajira

"Pengalaman selama syuting menyenangkan semua, Alhamdulillah lancar dan aku sangat senang menjadi bagian dalam film Hitam ini. Kalau masalah mistis, pasti ada aja. Apalagi kita syutingnya kan di tengah hutanPinus didaerah Jogyakarta. Tidak tahu kenapa, hari itu auranya sangat berbeda dan tidak tahu kenapa saat aku ke set aku merasa sedih banget, terus aku nangis sampai bercucuran air mata, sampai semua orang di lokasi nanyain ke aku, kalau aku sedang ada masalah. Untung waktu itu aku dibekali air doa sama mama aku. Setelah aku nanya ke orang-orang yang ada, ternyata saat itu, penghuninya sedang ada pesta perkawinan, jadi memang auranya kurang enak,” ujar Sara Fajira.

Film Hitam menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah. Ada apa sebenarnya dibalik banyaknya korban Zombie yang terus bertambah?

Film Hitam dapat disaksikan melalui platform digital KlikFilm mulai tanggal 19 Juni 2021.

Dalam film ini, Sara Fajira beradu akting dengan aktor kawakan Donny Damara. Donny sendiri mengaku menemukan banyak pengalaman baru saat syuting film ini.

”Banyak tantangan dalam memerankan di film ini. Bagaimana kita bisa menjaga emosi agar tidak berlebihan dan tidak kurang. Itu saja yang susah, karena ini akan berhubungan dengan semua pihak,” ungkap Donny.

Produser Four Colours, Ifa Ifansyah yang memproduseri film Hitam mengaku sudah tertarik dengan sosok Donny Damara saat pertama kali menggarap film ini.” Kita waktu develope cerita kita kan kebayang siapa yang mau memainkan. Kita dari awal sudah membayangkan Donny Damara. Nah, karakter Tika ini chalenging banget. Itu kemudian kita diskusi, setelah muncul Sara Fajira, kita juga sudah perhatikan saat nyanyi. Akhirnya kita pilih Sara Fajira,” ungkapnya.

Sedangkan sutradara film Hitam, Sidharta Tata mengungkapkan tidak menemukan banyak kendala untuk menyatukan aktor dan aktris lintas generasi ini.” Semua bisa jadi satu visi, dengan komunikasi. Nah, itu yang membuat bisa jadi satu frekwensi, karena itulah kita sangat intens saat reading maupun yang lainnya,” ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini