Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Juni 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 33 2425845 cemburu-salman-khan-tuding-shah-rukh-khan-genit-pada-aishwarya-rai-t7Ji4OnZIX.jpg Salman Khan tuding Shah Rukh Khan genit pada Aishwarya Rai. (Foto: FilmFare)

MUMBAI - Pada 2018, video Salman Khan menari dan bernyanyi bersama Shah Rukh Khan viral di media sosial. Dalam video itu mereka tampak kompak yang menuai pujian publik India. 

Namun siapa sangka, pada awal tahun 2000-an, hubungan mereka sempat sangat buruk. Alasannya, Salman menilai Shah Rukh Khan terlalu genit pada Aishwarya Rai, yang kala itu berstatus sebagai kekasihnya. 

Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

Saking cemburunya, aktor 55 tahun itu mengaku membuat Aishwarya terdepak dari produksi film Chalte Chalte yang memasang Shah Rukh Khan sebagai aktor utama. Posisi Miss World 1994 itu kemudian digantikan oleh aktris Rani Mukerji. 

Namun pernyataan berbeda justru diungkapkan Shah Rukh Khan dalam wawancaranya bersama Rediff. Dia mengaku, tak pernah menggaet Aishwarya Rai untuk membintangi Chalte Chalte. 

"Benaran! Rani Mukerji adalah pilihan pertama kami untuk film itu. Tapi produksinya tertunda dan Rani pun sibuk dengan proyek lain. Saat jadwalnya kosong, kami langsung menariknya,” ujar sang aktor. 

Salman Khan. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Sikap pencemburu Salman Khan inilah yang menurut Aishwarya Rai menjadi alasannya untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun kemudian, sang aktris buka suara ke media dan membongkar apa yang terjadi dalam hubungan mereka sebenarnya.

Baca juga: Jawaban Shah Rukh Khan saat Dituding Berselingkuh dengan Priyanka Chopra 

Toxic Relationship

Aishwarya Rai yang merasa tersakiti, membongkar sifat mantan kekasihnya itu pada media pada 2002. Dia mengklaim, mendapat kekerasan fisik dan mental selama berpacaran dengan sang aktor. 

“Aku adalah orang yang selalu bersamanya di tengah kecanduannya pada alkohol. Tapi pada akhirnya, aku juga yang menerima kekerasan (verbal, fisik, dan emosional), penghinaan, dan ketidaksetiaannya,” ujarnya pada The Times of India

Aishwarya Rai. (Foto: PEACOCK Magazine)

Dia juga mengaku, tak mudah bagi Salman Khan menerima keputusannya untuk mengakhiri hubungan. Dia masih menelepon aktris Jodha Akbar itu dan menuduhnya berselingkuh dengan lawan mainnya. 

Meski sempat menghebohkan publik dengan kisah cinta mereka, Aishwarya Rai dan Salman Khan melanjutkan hidup mereka dengan baik. Sang aktris menikahi lawan mainnya, Abhishek Bachchan dan memiliki seorang putri. 

Sementara Salman Khan masih hidup melajang dan dikabarkan tengah menjalin asmara dengan model seksi Iulia Vantur.*

Baca juga: Terciduk Narkoba, 5 Artis Ini Lolos dari Hukuman Penjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini