Jawaban Shah Rukh Khan saat Dituding Berselingkuh dengan Priyanka Chopra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416320 jawaban-shah-rukh-khan-saat-dituding-berselingkuh-dengan-priyanka-chopra-lljI4fkeiJ.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: Youth Incorporated Magazine)

MUMBAI - Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra mendadak menjadi perbincangan warga dunia maya. Isu perselingkuhan keduanya kembali menyeruak pada awal tahun 2021. 

Sebenarnya, ini bukan isu perselingkuhan pertama yang menghampiri keduanya. Kedekatan dua aktor ini bahkan sudah mencuri perhatian publik ketika mereka beradu akting dalam film Don 2, pada 2006. 

Priyanka Chopra. (Foto: Instagram/@priyankachopra)

Bahkan keduanya dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama hingga pagi hari di lokasi syuting. Namun isu tersebut sempat dibantah oleh Shah Rukh Khan. Dalam sebuah wawancara pada 2018, dia menegaskan tak pernah berselingkuh dari istrinya, Gauri Khan. 

“Aku tidak berselingkuh dan tak pernah berkeinginan menipu siapapun, baik itu secara finansial, emosional, atau asmara,” tuturnya seperti dikutip dari Bollywoodshaadis, Kamis (27/5/2021). 

Sang aktor juga menilai, tak pantas baginya berselingkuh di usianya saat ini. “Aku pikir, waktuku untuk berselingkuh sudah berakhir.” 

Baca juga: Shah Rukh Khan Akui Larang sang Putra Telanjang Dada di Rumah

Shah Rukh Khan tak menampik kerap mengagumi beberapa lawan mainnya. Namun hal tersebut hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja mereka. Dia juga mengaku, pernah berjanji untuk tidak tidur dengan wanita manapun kepada sang istri. 

Shah Rukh Khan. (Foto: GQ)

“Itu adalah janji yang kubuat dalam hatiku,” kata Shah Rukh Khan.*

Baca juga: Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini