Jeon So Nee dan Park Hyung Sik Berpotensi Bintangi Youth, Climb the Barrier

Lidya Maretti, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 206 2425051 jeon-so-nee-dan-park-hyung-sik-berpotensi-bintangi-youth-climb-the-barrier-DuP4wcqKLH.jpg Jeon So Nee. (Foto: DAZED)

SEOUL - Aktris Encounter, Jeon So Nee berpotensi temani Park Hyung Sik bintangi drama Youth, Climb the Barrier. Hal itu dikonfirmasi agensi sang aktris dalam keterangan resminya, pada 14 Juni 2021. 

“Jeon So Nee mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut. Saat ini, kami masih mempertimbangkan detail tawaran tersebut,” ujar Management SOOP seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (14/6/2021).

Jeon So Nee.

Drama Youth, Climb the Barrier yang sebelumnya berjudul The Golden Hairpin berkisah tentang seorang pangeran yang mendapat kutukan misterius dan seorang perempuan yang dituduh membunuh keluarganya. 

Kedua karakter ini terlibat asmara setelah mereka berusaha menyelamatkan satu sama lain. Park Hyung Sik dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Pangeran Lee Hwan. 

Sementara Jeon So Nee, ditawari untuk menghidupkan peran Min Jae Yi, seorang perempuan pendiam dan lembut. Dia dijodohkan keluarganya dengan anak laki-laki keluarga konselor dan berusaha keras menjadi ibu dan istri yang baik. 

Baca juga: Park Hyung Sik Hadapi Wabah Menular dalam Drama Happiness

Namun kedua orangtua dan kakak laki-laki Min Jae Yi dibunuh 4 hari sebelum dia menikah. Skenario drama ini ditulis oleh Jung Hyun Jung yang pernah menggarap drama seri I Need Romance dan Five Enough

Park Hyung Sik. (Foto: United Artist Agency)

Sedangkan kursi sutradara diserahkan kepada sutradara 100 Days My Prince, Lee Jong Jae. Saat ini, drama Youth, Climb the Barrier tengah dalam tahap diskusi untuk tayang di tvN, pada semester II-2021.*

Baca juga: Alasan Aishwarya Rai Tolak Tawaran Bintangi Kuch Kuch Hota Hai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini