Park Hyung Sik Hadapi Wabah Menular dalam Drama Happiness

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 206 2395320 park-hyung-sik-hadapi-wabah-menular-dalam-drama-happiness-AKiWVYFSfs.jpg Park Hyung Sik pertimbangkan bintangi drama Happiness. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021, Park Hyung Sik masih mempertimbangkan untuk segera comeback ke dunia akting layar kaca. Terbaru, dia dikabarkan akan membintangi drama terbaru tvN, Happiness

Kabar tersebut kemudian diklarifikasi oleh agensi sang aktor, United Artist Agency. “Belum ada keputusan final, namun dia mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran tersebut,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Sports Donga, Kamis (15/4/2021). 

Park Hyung Sik. (Foto: United Artist Agency)

Mengutip Soompi, drama Happiness mengusung genre thriller-apokaliptik yang mengisahkan dunia di mana wabah penyakit menular menjadi sebuah hal yang normal. Kisahnya, bersetting di sebuah kompleks apartemen yang baru dibangun. 

Lantai paling atas di apartemen itu dijual, sementara bagian bawahnya disewakan kepada masyarakat umum. Kondisi itu, justru memicu diskriminasi para penghuni apartemen tersebut. Namun keadaan berubah ketika sebuah penyakit menular jenis baru menyerang kota tersebut. 

Park Hyung Sik digaet untuk berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif divisi kriminal. Sebelum menjadi polisi, dia dikenal sebagai atlet baseball berbakat saat SMA. Namun, impian menjadi atlet harus dikuburnya akibat mengalami cedera lutut. 

Han Hyo Joo. (Foto: Hancinema)

Baca juga: Park Hyung Sik Pertimbangkan Comeback Berakting Lewat Drama Saeguk tvN

Aktris Han Hyo Joo digaet untuk berperan sebagai Yoon Sae Bom, sementara Jo Woo Jin mendapat lakon sebagai Han Tae Suk, mantan tentara yang bekerja sebagai direksi di sebuah perusahaan farmasi. Dia kemudian ditunjuk untuk menangani penyakit menular tersebut. 

Happiness memang bukan drama pertama yang menghampiri Park Hyung Sik. Bulan lalu, dia dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk membintangi drama The Golden Hairpin.

Sports Chosun melaporkan, produser proyek itu awalnya ingin membeli hak cipta untuk meremake cerita asli yang diadaptasi dari serial China. Namun kemudian tim produksi memutuskan untuk menulis sendiri cerita mereka. 

Park Hyung Sik.

Karena perubahan rencana itu, maka tim produksi The Golden Hairpin memutuskan untuk mengundur syuting drama tersebut. Dari awalnya Juni 2021 menjadi September mendatang. Artinya, Park Hyung Sik masih punya waktu untuk membintangi drama lain sebelum syuting dimulai.

Sementara itu, drama Happiness akan diproduksi oleh Studio Dragon dan dijadwalkan tayang pada semester II-2021.*

Baca juga: 7 Bulan Menikah, Kang Sora Melahirkan Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini