Ratu Rizky Nabila Tagih Biaya Bersalin Senilai Rp90 Juta pada Alfath Fathier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423773 ratu-rizky-nabila-tagih-biaya-bersalin-senilai-rp90-juta-pada-alfath-fathier-S7ohAWpsVa.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Penyanyi Ratu Rizky Nabila meminta mantan suaminya, Alfath Fathier untuk mengganti biaya persalinan putra mereka, Jewanio Rizky Abbaz. Hal itu dilakukannya setelah sang pesepak bola mengakui bayi laki-laki itu sebagai anak biologisnya.

"Ya, dia sudah mengakui kan? Masa sudah begitu saja?" ujar perempuan 26 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, pada Jumat (11/6/2021).

Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila menegaskan, dia bukan secara sengaja menagih biaya persalinan itu kepada Alfath Fathier. Karena pada dasarnya, dia sudah tak ingin lagi berurusan dengan pria yang meminangnya hanya dalam waktu 3 hari setelah berkenalan itu.

Keharusan membayar persalinan, menurut Ratu, merupakan keputusan majelis hakim saat perceraian mereka. "Saya tidak minta loh, itu keputusan hakim. Saya juga tidak menentikan nominal yang harus dia bayar kan?" tuturnya. 

Baca juga: Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila

Sesuai dengan ketetapan pengadilan, maka Ratu Rizky Nabila meminta Alfath Fathier untuk mengganti biaya persalinan dan perawatan bayinya yang mencapai Rp90 juta. "Ya uang segitu mah kecil lah buat istrinya. Nadia mah merem itu, enggak seberapa," katanya. 

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathir.

Sebagaimana diketahui, Alfath Fathier akhirnya mengakui anak Ratu Rizky Nabila sebagai hasil pernikahan mereka. Pesepak bola yang bermain untuk Persija Jakarta itu awalnya menolak mengakui anak Ratu Rizky Nabila hingga sempat melontarkan wacana untuk tes DNA.*

Baca juga: Wheein MAMAMOO Resmi Tinggalkan RBW Entertainment

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini