Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2420391 drama-tes-dna-selesai-alfath-fathier-minta-maaf-dan-akui-anaknya-JLIAo3km7n.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Drama soal tes DNA anak antara Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila tampaknya sudah berakhir. Pasalnya bek Persija Jakarta itu memilih untuk meminta maaf dan mengakui anaknya dengan Rizky Nabila. 

Hal tersebut diungkapkan Ratu di kanal ALELDUL TV, pada Jumat (4/6/2021). Awalnya dia berusaha memenuhi keinginan Alfath. Namun mantan suaminya itu lebih banyak menghindar dan sulit dihubungi. 

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathir.

“Akhirnya, enggak jadi tes DNA,” kata Ratu Rizky Nabila kepada Maia Estianty. 

Dia menambahkan, usia ramai diberitakan terkait tes DNA tersebut, Alfath justru menghubungi mantan manajernya. Dia kemudian meminta maaf dan mengakui anaknya. “Tiba-tiba dia chat mantan manajer aku dan meminta maaf. Dia juga mengakui anaknya,” tuturnya menambahkan. 

Kini Ratu Rizky Nabila mengaku bersyukur karena mantan suaminya itu telah mengakui anaknya. Dia juga menilai kejadian tersebut sebagai teguran Tuhan lantaran lebih mencintai manusia ketimbang sang Pencipta. 

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Lelah Tanggapi Drama Alfath Fathier

Ratu Rizky Nabila juga mengakui, tak ingin perseteruannya dengan Alfath semakin runyam. “Jadi sudahlah enggak perlu diperpanjang lagi. Inilah akhir ceritanya. Enggak perlu huru-hara lagi,” ungkapnya. 

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathir.

“Aku juga berterima kasih (pada Alfath) sudah mau mengakui anak kita. Maaf juga kalau aku sudah mengganggu hubungan kalian. Enggak ada niat ke sana yang saya inginkan hanya memenuhi keinginan kamu,” ujar Ratu Rizky Nabila.*

Baca juga: Kim Kardashian Dikecam Usai Unggah Foto Seksi dengan Atribut Agama Hindu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini