Dikritik usai Desak Luna Maya segera Menikah, Kartika Putri Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423577 dikritik-usai-desak-luna-maya-segera-menikah-kartika-putri-minta-maaf-U95I0MJGPB.jpg Luna Maya dan Kartika Putri (Foto: Instagram/@lunamaya/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Kartika Putri banjir kritik warganet usai mendesak Luna Maya  agar segera menikah, karena dianggap tidak sopan. Menyadari kesalahannya, istri Habib Usman bin Yahya itu pun meminta maaf.

Kartika Putri

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mbak @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mbak Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos,” tulis Kartika Putri, dikutip Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:

Move On, Luna Maya Akui Sudah Berbaikan dengan Ariel NOAH

Didesak Kartika Putri Segera Menikah, Luna Maya: Gak Semua Orang Seberuntung Kamu

Lewat tulisannya, wanita yang akrab disapa Karput itu mengklaim memiliki hubungan cukup dekat dan akrab dengan Luna Maya. Ibu satu anak itu bahkan menjadikan Luna sebagai tempatnya mencurahkan perasaan.

Soal pernyataan kontroversialnya itu, Karput mengaku awalnya hanya berusaha untuk menceritakan pernikahannya yang bahagia dengan Habib Usman. Ia tak menyangka jawaban dari Luna yang dianggapnya sebagai candaan justru menjadi serius dan kini membuat netizen ramai.

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat ,hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna juga cepat bahagia. Amiin,” jelasnya.

Kartika Putri

"Aku juga pikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan, tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada Mbak @lunamaya, keluarga, dan fansnya," tandas Kartika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini