Move On, Luna Maya Akui Sudah Berbaikan dengan Ariel NOAH

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 33 2420820 move-on-luna-maya-akui-sudah-berbaikan-dengan-ariel-noah-Eei6cfOzwh.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Luna Maya sudah mengikhlaskan hubungannya dengan Ariel NOAH tak berujung ke pelaminan. Sempat putus silaturahmi, Luna mengaku, kini hubungannya dengan sang mantan kekasih sudah membaik. 

Hal itu diungkapkan Luna Maya kepada Nikita Mirzani dalam channel YouTube TS Media. “Sudah baikan. Sudah lama,” ujar aktris Suzanna Bernapas dalam Lumpur tersebut. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Selama beberapa tahun terakhir, Luna mengaku, sudah berdamai dengan masa lalunya dengan Ariel Noah. Mereka memutuskan untuk menjaga hubungan baik sebagai teman. 

“Ya namanya orang pernah berhubungan. Sekarang yang berbeda di antara kami kan cuma statusnya doang. Tapi kan kami pernah saling mengenal. Masak tiba-tiba menghilang begitu saja,” katanya. 

Luna Maya dan Ariel NOAH dikabarkan mulai dekat pada 2004. Saat itu, karier Ariel tengah moncer bersama Peterpan, sementara Luna Maya mulai dikenal sebagai model dengan paras blasteran yang menawan. 

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

Namun di tengah kabar kedekatan tersebut, Ariel dikabarkan menghamili Sarah Amalia. Mereka pun akhirnya menikah di Surabaya, pada 30 Januari 2005, namun bercerai 3 tahun kemudian.

Setelah resmi menduda, Ariel NOAH kembali dekat dengan Luna Maya. Hingga akhirnya video asusila mereka tersebar ke publik dan mereka diseret ke meja hijau. Ayah satu anak itu kemudian menjalani hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan.*

Baca juga:

Joget sambil Pamer Cincin, Luna Maya Dilamar?

Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini