Didesak Kartika Putri Segera Menikah, Luna Maya: Gak Semua Orang Seberuntung Kamu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 598 2421951 didesak-kartika-putri-segera-menikah-luna-maya-gak-semua-orang-seberuntung-kamu-VHW02WvBwt.jpg Luna Maya (Foto: IG Luna Maya)

JAKARTA - Kartika Putri berkesempatan untuk menceritakan kebahagiaannya membangun rumah tangga bersama Habib Usman bin Yahya. Saat hadir dalam akun Youtube TS Media, Kartika Putri tampak sumringah menceritakan pertemuan pertamanya dengan pria yang telah memberinya satu orang anak tersebut.

Usai menceritakan kebahagiaan dan keharmonisan keluarganya, Kartika Putri tiba-tiba meminta Luna Maya yang bertindak sebagai pembawa acara untuk buru-buru menikah. Ia bahkan membeberkan sedikit rasa bahagia yang akan didapatkan oleh Luna jika sudah menikah nantinya.

"Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika dalam video tersebut.

Baca Juga:

Kartika Putri Hapus Sulam Alis, Alasannya Masalah Ghibah

Sadar Jadi Bahan Gibah, Kartika Putri Pilih Hapus Sulam Alis   

Luna Maya

"Tidur ada yang melukin. Kalo selimut kebuka nih ya mbak, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," sambungnya.

Mendengar ucapan Kartika Putri, Luna menyebut bahwa dirinya memang ingin menikah. Namun, ia juga menyadari bahwa tidak semua wanita bisa mendapatkan perlakuan istimewa dari suaminya, seperti yang dirasakan oleh Kartika Putri.

"Saya bukannya nggak mau. Nggak semua orang tuh seberuntung kamu," tutur Luna.

"Menurut aku orang yang punya persepsi, 'Wah nikah aja, nikah enak', mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Reino Barack ini mengungkapkan pemikirannya terkait pernikahan seperti yang diutarakan oleh Kartika Putri. Apalagi Luna mengetahui betul bahwa hubungan Kartika dan Habib Usman diawali dengan proses yang cukup panjang serta pertengkaran.

"Tapi mungkin ada orang yang mendengar omongan kamu, 'Oh ya sudah deh, gue asal nikah aja deh', ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat," jelas Luna.

"Asal itu apa sih? Perlu proses. Kamu kenal sama Habib kan juga nggak langsung berujung ke pernikahan. Ada prosesnya juga, aku tau. Sempat ribut, sempat yang udah mau putus," tuturnya.

Luna menyebut bahwa setiap orang memiliki waktu dan rejekinya sendiri, terutama terkait pernikahan. Kendati demikian, Luna menyebut bahwa dirinya tak ingin menikah dengan orang yang salah, sehingga pernikahan yang seharusnya menjadi ibadah justru menjadi kebalikannya.

"Jadi sebenarnya diawal nggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan. Aku berprinsip, kenapa kok belum juga ya, tapi semua orang punya waktu dan rejekinya masing-masing,"

"Buat aku, gue mendingan telat nikah tapi gue harus ketemu orang yang bener-bener bisa saling melengkapi, bukan cuma sekedar nikah itu ibadah. Nikah ibadah dengan orang yang tepat, kalau tidak tepat itu bukan ibadah, karena akan berantem terus," tandas Luna.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini