Aquaman and the Lost Kingdom, Kisah Arthur Curry Telusuri Kerajaan yang Hilang

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 12 Juni 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 206 2423894 aquaman-and-the-lost-kingdom-kisah-arthur-curry-telusuri-kerajaan-yang-hilang-aZLUCBAyIH.jpg Aquaman (Foto: Warner Bros)

JAKARTA – Film kedua tentang pahlawan super penguasa samudera, Aquaman, akhirnya menemukan judul resmi. James Wan sebagai sutradara mengungkap bahwa judul resmi Aquaman 2 adalah Aquaman and the Lost Kingdom.

Merupakan tokoh adaptasi dari DC Comics, Aquaman dulunya adalah bahan candaan bagi para pembaca komik karena kekuatannya yang dirasa tidak seberapa. Namun, dengan datangnya Jason Momoa sebagai Arthur Curry di Justice League karya Zack Snyder, superhero lautan ini menjadi sosok yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga:

Amber Heard Cuek soal Petisi Mundur dari Aquaman 2

James Wan Hadirkan Dunia Baru di Aquaman 2

Aquaman


Selain itu, film pertama Aquaman menjadi film tersukses dari DCEU, DC Extended Universe, setelah rilis Desember 2018 silam.

Dilansir dari ScreenRant, Aquaman and the Lost Kingdom akan bercerita tentang salahsatu kerajaan lautan yang hilang. Dari tujuh kerajaan yang ada, hanya Atlantis, Xebel, Fisherman, Brine, Trench, dan Deserters yang sempat ditampilkan. Satu kerajaan yang tidak disebutkan itu lah yang akan menjadi fokus utama film ini.

Masih dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, belum ada kabar jelas mengenai para aktor yang akan kembali meneruskan perannya dari film pertama. Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Patrick Wilson sebagai Ocean Master dirumorkan akan kembali.

Juga belum diketahui apakah Amber Heard akan kembali sebagai Mera, berhubung Ia kini berstatus tersangka dalam kasus kekerasan rumah tangga yang menyangkut pasangannya, Johnny Depp.

Aquaman and the Lost Kingdom akan disutradarai oleh James Wan dan direncanakan tayang Desember 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini