James Wan Hadirkan Dunia Baru di Aquaman 2

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 206 2266543 james-wan-hadirkan-dunia-baru-di-aquaman-2-bbBDO3K5Ph.jpg Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

JAKARTA - Sekuel Aquaman akan segera digarap oleh sutradara James Wan. James Wan mengkonfirmasi bahwa Aquaman 2 akan membawa karakter ke bagian lautan yang belum dijelajahi.

Hal ini juga disampaikan oleh salah satu aktor mereka, Patrick Wilson. "Saya senang dengan beberapa dunia baru. Saya tahu Anda suka membangun dunia, dan saya ingin melihat beberapa di antaranya. Saya ingin melihat ke mana lagi kita bisa pergi. Karena saya tahu Anda akan mendorong lautan itu. Ada banyak lautan yang belum dijelajahi! Kita hanya tahu lima persen lautan, dan itu adalah manusia".

Baca Juga:

Sukses Besar, Spin-Off Aquaman Siap Diproduksi

Pendapatan Aquaman Tembus USD1 Miliar, Jason Momoa Ucapkan Terima Kasih

Aquaman


Dikutip dari Cinemablend, James Wan mengiyakan statement dari Wilson. "Itu benar. Saya pasti bisa menjamin Anda dunia baru di dunia berikutnya ini, dan saya pikir Anda akan sangat bersemangat sebagai aktor dengan apa yang akan Anda mainkan, dengan Orm."

David Leslie Johnson-McGoldrick yang merupakan penulis dari Aquaman pertama juga sedang menulis skrip Aquaman 2 saat ini, dan meskipun belum ada plot yang dikonfirmasi, Cinemablend menarik sebuah kesimpulan yang cukup solid berdasarkan ending cerita Aquaman 1.

Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Momoa yang kini sudah memegang jabatan sebagai raja Atlantis memiliki tanggung jawab besar, serta harus berurusan dengan Dr. Stephen Shin yang diperankan oleh Randall Park dan Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II yang mencoba membongkar rahasia kerajaan bawah laut kepada dunia darat.

Aquaman 2 saat ini masih dijadwalkan akan rilis pada 16 Desember 2022.

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Seksinya Anya Geraldine Bak Dewi Sinta Aphrodite

Anya menggunakan gaun seperti Dewi Sinta Aphrodite

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini