Produser Jamin Tak Akan Pecat Amber Heard dari Aquaman 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 206 2448956 produser-jamin-tak-akan-pecat-amber-heard-dari-aquaman-2-YiHIGpFufV.jpg Produser menjamin tak akan memecat Amber Heard dari produksi Aquaman 2. (Foto: Instagram/@amberheard)

LOS ANGELES - Produser Peter Safran akhirnya menjawab masa depan Amber Heard dalam film Aquaman and The Lost Kingdom. Dia menegaskan, tidak akan memecat sang aktris hanya karena petisi yang dilayangkan penggemar Johnny Depp. 

“Aku rasa, kami tak perlu menanggapi ‘permintaan’ seperti itu. Sebagai produser, aku hanya perlu fokus memerhatikan apa yang terbaik untuk proyek ini. Tak semua hal perlu kau tanggapi," katanya saat menjadi bintang tamu Podcast Hero Nation, Sabtu (31/7/2021). 

Amber Heard saat syuting Aquaman. (Foto: Instagram/@amberheard)

Peter Safran menambahkan, jika James Wan dan Jason Momoa kembali membintangi Aquaman 2, maka tak ada alasan untuk tidak melibatkan Amber Heard. Kecuali, jika sang aktris tak lagi ingin membintangi film tersebut, 

Faktanya, saat ini Amber dan Jason masih disibukkan dengan syuting Aquaman and The Lost Kingdom. Petisi yang dilayangkan penggemar Johnny Depp itu bermula ketika keduanya mengurus perceraian pada 2016. 

Kala itu, Amber menuding aktor Pirates of the Caribbean tersebut melakukan kekerasan selama mereka berumah tangga. Namun kala itu Kepolisian Los Angeles mengklaim, tak ada bukti kejahatan dari laporan KDRT yang dilayangkan Amber. 

Baca juga: Amber Heard Sambut Kelahiran Bayi Perempuan lewat Surogasi

Pengadilan kemudian meresmikan perceraian Johnny Depp dan Amber Heard, pada 2017. Namun 2 tahun kemudian, aktor 58 tahun itu justru mengklaim sebagai korban dari aksi kekerasan Amber Heard dan menuntut ganti rugi darinya. 

Petisi yang dilayangkan fans Johnny Depp tak membuat produser Aquaman memecat Amber Heard. (Foto: Interview Magazine)

Gugatan itu dilayangkan sang aktor, setelah Amber Heard membeberkan aksi KDRT yang diterimanya dari Johnny Depp kepada The Washington Post, pada 2018. Tak lama, Amber juga menggugat Johnny untuk tuduhan serupa.*

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Minhyuk BTOB Terlihat Lebih Kurus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini