Musim Panas 2021, DC Mulai Syuting Aquaman 2 di London

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 206 2356170 musim-panas-2021-aquaman-2-mulai-syuting-di-london-3aSyGlmMVa.JPG Film Aquaman 2 akan memulai syuting di London pada musim panas mendatang. (Foto: DC Films/Warner Bros.)

LONDON - Film Aquaman 2 akan memulai produksinya pada musim panas mendatang di London, Inggris. Hal itu diungkapkan Dolph Lundgren, aktor film tersebut pada event virtual Wizard World belum lama ini.

Dalam sekuel kali ini, Lundgren kembali memerankan lakonnya sebagai Raja Nereus dari suku Atlantean. Sang aktor juga mengungkapkan bahwa Aquaman merupakan pengalaman baru dalam karier aktingnya.

Dolph Lundgren dalam Aquaman. (Foto: DC Films/Warner Bros.)

“Tak seperti di film, kau tak akan menemukan air di lokasi syuting Aquaman. Set benar-benar kering. Air hanya ada di dalam botol yang kau minum,” ujar aktor 63 tahun tersebut seperti dikutip dari Comic Book, Kamis (4/2/2021).

Meski Aquaman adalah pengalaman berharga bagi Dolph Lundgren, dia mengaku, tidak nyaman saat harus digantung berjam-jam di tali harness. “Karena kau hanya bisa menggerakkan kaki dengan cara tertentu. Itu sangat membosankan,” tuturnya.

Dalam Aquaman 2, Dolph Lundgren masih akan beradu akting dengan Jason Momoa dan Amber Heard yang akan kembali berperan sebagai Aquaman dan Mera. Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen juga kembali berlakon sebagai Ocean Master dan Black Manta.

Baca juga: Petisi Minta Amber Heard Dicabut dari Aquaman 2 Tembus 1,5 Juta

Sayang, James Wan sang sutradara masih merahasiakan detail cerita Aquaman 2. Namun dalam event virtual DC FanDome pada Agustus 2020, dia mengaku, ingin membuat sekuel yang sedikit serius dan relevan dengan dunia sekarang.

Aquaman. (Foto: DC Films/Warner Bros.)

Saat ini, DC Films dan Warner Bros. menjadwalkan Aquaman 2 untuk rilis di bioskop pada 16 Desember 2022.*

Baca juga: Aldi Taher Minta Sonny Septian Cium Galih Ginanjar, Kenapa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini