Ikatan Cinta Malam Ini: Mama Rosa Tahu Reyna Bukan Anak Kandung Roy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 598 2422607 ikatan-cinta-malam-ini-mama-rosa-tahu-reyna-bukan-anak-kandung-roy-aTdMNdWHde.jpg Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini (9/6/2021), masih bercerita tentang Andin (Amanda Manopo) yang akhirnya mengetahui kalau Nindy masih hidup. Dia juga tak habis pikir bagaimana mungkin Elsa bisa tega membuang anaknya di panti asuhan. 

Andin kemudian menemui Elsa di sebuah kafe dan meluapkan emosinya dengan menampar adiknya itu. Saat Elsa berusaha membalasnya Aldebaran mencoba menghalangi dan mendorong Elsa sampai perutnya menghantam kursi. 

Sempat mengira Elsa berpura-pura, Andin meyakinkan suaminya bahwa Elsa benar-benar kesakitan. Apalagi dia tengah mengandung. Di lain pihak, Nino yang mengetahui Elsa bertemu Aldebaran dan Andin menyambangi kafe tempat mereka bertemu. 

Belum sempat masuk, dia melihat Aldebaran menggotong Elsa dari kafe tersebut. Panik, Nino kemudian menghubungi orangtuanya untuk datang ke rumah sakit. Di rumah sakit, Mama Chandra terlihat menyalahkan Andin atas tragedi yang dialami Elsa. 

Baca juga:

Ikatan Cinta Diserang Buzzer, Amanda Manopo dan Arya Saloka Bereaksi

Aa Gym Sebut Teh Ninih Turun Mesin, Netizen: Lo Kata Angkot

“Andin apa sebenarnya yang kamu mau? Dulu, waktu Nino memperhatikan kamu, Elsa sampai panik tabrakan dan keguguran. Sekarang, Elsa ketemu kalian berdua dan dia jatuh. Apa kamu mau Elsa keguguran lagi?” ujar Mama Chandra. 

Nino juga terlihat membela Elsa dan meminta Andin untuk berhenti mengganggu istrinya. Dia menuding Andin tidak puas apalagi setelah mengetahui Nindy yang merupakan Reyna masih hidup dan bersatu kembali. 

Sementara itu, Mama Rosa akhirnya mengetahui bahwa Reyna merupakan anak kandung Andin dan Nino, setelah membaca surat hasil tes DNA. Mengetahui hal itu, Kiki yang melihat perubahan pada wajah mama Rosa langsung menghubungi Aldebaran. 

Akankah kondisi kesehatan mental Mama Rosa kembali drop seperti saat mengetahui bahwa Roy meninggal dunia? Atau, bisakah dia menerima Reyna sebagai anak kandung Andin dan Nino di keluarga Alfachry? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya malam ini di RCTI, atau tonton streaming di RCTI+. Proyek ini yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN).*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini