Sahila Hisyam dan Bos Baim Pilih Pak RT dan Driver Ojol Jadi Target Rumah Teka Teki

MNC Media, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 598 2422519 sahila-hisyam-dan-bos-baim-pilih-pak-rt-dan-driver-ojol-jadi-target-rumah-teka-teki-qkKhuiWfOZ.jpg Dari Bali, Rumah Teka Teki GTV kembali berburu target di Jakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Setelah berburu target di Bali selama seminggu, Baim Wong dan Rumah Teka Teki GTV kembali ke Jakarta. Kali ini, Bos Baim kembali ditemani aktris Sahila Hisyam yang bertindak sebagai co-host

“Makanya bosque, aku selalu semangat untuk acara ini, karena berbagi keberkahan untuk semuanya. Berkah juga untuk yang kerja di sini, berkah juga untuk bosque. Amin,” ungkap Sahila penuh semangat. 

Berbeda dari episode sebelumnya, hari ini target yang dipilih Bos Baim dan Sahila adalah seorang Ketua RT. Saat dia mulai bermain, Bos Baim memberikan semangat dan meminta warga sekitar untuk ikut menyemangati. 

Bos Baim juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pak RT karena sudah mengizinkan dirinya dan tim Rumah Teka Teki bisa bermain di daerahnya. “Tanpa izin Bapak, kami enggak akan mungkin berada di sini sekarang,” kata Baim.

Baca juga:

Luna Maya di Rumah Teka Teki GTV, Bawa Berkah untuk Warga Bali

Tidur dengan Jerinx usai 10 Bulan Berpisah, Nora Alexandra: Kaget Badanku, Astaga

Tidak hanya pak RT, dua driver ojek online (ojol) juga dipilih bos Baim dan Sahila menjadi target untuk bermain teka-teki silang hari ini. Driver ojol yang dipilih baru akan mulai pergi mencari penumpang dan satu lagi sedang istirahat. 

Kedua driver ojek itu mengaku, mengantongi uang sekitar Rp40.000 hingga Rp80.000 setiap harinya. Pada akhir acara, Baim masih memberikan teka-teki silang dengan hadiah Rp1 juta bagi warga sekitar yang beruntung. 

Akankah Pak RT dan kedua driver ojol tersebut berhasil menjawab teka-teki silang dari Bos Baim dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta? Saksikan Rumah Teka Teki di GTV, setiap Senin hingga Jumat, pukul 17.00 WIB. 

Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru dan konten menarik lainnya. Program Rumah Teka Teki juga bisa disaksikan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini