Luna Maya di Rumah Teka Teki GTV, Bawa Berkah untuk Warga Bali

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 598 2420154 luna-maya-di-rumah-teka-teki-gtv-bawa-berkah-untuk-warga-bali-VPTvh6Wpdr.jpg Rumah Teka Teki GTV. (Foto: MNC Media)

BALI - Program Rumah Teka-Teki GTV masuk dalam episode spesial karena Baim Wong masih mencari target untuk bermain teka-teki silang di Bali. Seperti dalam episode sebelumnya, dia juga masih akan menggunakan helikopter menuju rumah sang target.

Hari ini (4/6/2021), Baim Wong akan ditemani model dan aktris cantik Luna Maya untuk mencari target di Bali. Sebelum memulai permainan, suami Paula Verhoeven itu menjelaskan peraturan bermain teka-teki silang dan hadiah uang yang akan didapatkan target.

Dia juga sempat memberikan salah satu contoh teka-teki silang kepada Luna Maya. Sayang, sang aktris tidak berhasil memecahkan teka-teki silang yang diberikan kepadanya. “Ya sudah, yang penting kan sudah berusaha,” katanya. 

Setelah target pertama selesai bermain, Baim Wong memuji kejelian Luna Maya dalam memilih target. Pasalnya, tak hanya satu namun kedua target yang dipilih sang aktris berhasil memenangkan hadiah Rp10 juta. 

“Luna Maya paling pinter nih memilih target. Dia membawa berkah buat orang Bali,” kata Baim Wong semringah.

Tak hanya pecah rekor, salah satu target berhasil membuat Baim Wong menitikkan air mata ketika mendengar kesulitan hidup yang tengah dihadapinya. Pada akhir acara, dia masih memberikan teka-teki silang untuk warga sekitar yang menonton.

Kali ini, Baim Wong membagikan hadiah uang sebesar Rp1 juta bagi warga yang berhasil menjawab teka-teki silang yang diberikan. Namun, bukan hanya target dan warga yang layak mendapat hadiah. Pemirsa GTV yang di rumah juga bisa menjawab teka-teki silang dari Bos Baim. 

Jawaban Anda bisa dikirim melalui Nomor WhatsApp 082124381400 dengan format 'nama_umur_asal_jawaban'. Bagi Anda yang berhasil menjawab dengan benar akan mendapatkan pulsa sebesar Rp100.000.

Kisah lengkap Baim Wong dan Luna Maya bagi-bagi rezeki di Denpasar, Bali dapat ditonton di Rumah Teka-Teki, setiap Senin hingga Jumat, pukul 17.00 WIB. Anda dapat menikmati update terbaru dan konten menarik GTV lainnya dengan mengikuti akun Instagram @officialgtv.

Program Rumah Teka Teki GTV ini juga bisa Anda tonton melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.

Baca juga:

Bosque Baim Wong Bawa Rumah Teka Teki GTV Goes To Bali Ditemani Jedar & Luna Maya

Kim Kardashian Dikecam Usai Unggah Foto Seksi dengan Atribut Agama Hindu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini