Ajak Andin, Aldebaran Ancam Elsa Jika Tak Mau Bertemu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 598 2421568 ajak-andin-aldebaran-ancam-elsa-jika-tak-mau-bertemu-TazXRwdqva.jpg Andin Aldebaran. (Foto: RCTI+)

IDENTITAS Reyna atau Nindi mulai diketahui oleh Andin Ikatan Cinta. Dengan terkuaknya masalah ini, apakah Elsa mendapat hukuman setimpal?

Ya, Ikatan Cinta kembali meraih rating tinggi pada episode 304 yang tayang semalam, Minggu, 6 Juni 2021. Terbongkarnya rahasia terakhir Aldebaran, terkait kenyataan bahwa Reyna adalah Nindi yang merupakan anak kandung Andin, membuat sinetron tersebut mampu meraih rating sebesar 51,5.

Usai mengetahui bahwa Elsa lah yang tega membuat makam palsu dan sengaja menitipkan Nindi ke panti asuhan Mutiara Bunda, Andin pun terlihat sangat marah. Kenyataan bahwa Elsa benar-benar tega melakukan hal itu padanya juga dibenarkan oleh pak Dadang selaku pengurus makam, ibu panti, serta mama Sarah.

Kondisi kesehatan Andin terlihat sudah kembali pulih dan ia juga bisa pulang ke rumah, usai di rawat di rumah sakit lantaran pingsan. Dalam teaser tersebut, Andin terlihat mencoba untuk menelpon Elsa namun adiknya tersebut memilih untuk tak menghiraukannya.

 Aldebaran

Melihat istrinya kesulitan, Aldebaran sontak mengirimkan pesan pada Elsa dengan nada mengancam. Ia meminta adik iparnya untuk datang ke cafe sendirian dan secara tegas menyebut bahwa dirinya akan meminta orang menjemput jika Elsa nekat tak hadir di cafe.

"Elsa, saya dan Andin mau ketemu kamu di Alabama Kafe. Saya minta kamu datang sendiri atau saya akan kirim orang untuk membawa kamu secara paksa," ancam Al dama pesan yang ia kirim ke Elsa.

Melihat isi chat tersebut, Elsa yang berada di dalam mobil sontak kaget bukan main. Disisi lain, Al justru merasa lega lantaran semua kebohongan dan rahasianya telah diketahui oleh Andin. Ia bahkan terlihat bersemangat untuk memberikan hukuman setimpal atas aksi kejahatan Elsa.

Akankah Elsa mendapatkan hukuman yang setimpal atas semua yang ia lakukan terhadap Andin? Ataukah Elsa akan kembali berkelit dan memutar balikkan fakta terkait kejadian tersebut?

Saksikan terus keseruan sinetron Ikatan Cinta, setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini