Jerinx SID Bebas, Nora Alexandra Berharap Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421958 jerinx-sid-bebas-nora-alexandra-berharap-hamil-5SEwDQIScl.jpg Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: IG Nora Alexandra)

JAKARTA - Drummer grup Superman Is Dead (SID), Jerinx, akhirnya bisa menghirup udara bebas pada hari ini, Selasa (8/6/2021) dan dijemput Nora Alexandra. Sebelumnya, Jerinx diketahui divonis hukuman penjara 10 bulan terkait kasus ujaran kebencian, IDI kacung WHO pada Agustus 2020 lalu.

Usai bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan, Jerinx yang dijemput oleh istrinya langsung melakukan upacara melukat atau ritual pembersihan diri. Setelahnya, Jerinx dan Nora tampak berfoto bersama keponakan mereka .

Baca Juga:

Jerinx SID Jalani Upacara Melukat usai Bebas dari Penjara

Jerinx Bebas, Intip Cantiknya Nora Alexandra yang Ikut Jadi Sorotan

Nora Alexandra


Dalam unggahan foto di Instagram Story milik Nora, wanita 26 tahun itu berharap agar dirinya juga bisa mengikuti jejak kakaknya untuk memiliki momongan. Bahkan harapan tersebut sempat ia tuliskan dalam unggahan foto dirinya bersama Jerinx dan keponakannya.

"Nular ya dik ke tante," tulis Nora pada unggahan di Instagram Storynya.

"Semoga tante bisa hamil. Ini babynya kakakku @saribdrt_," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Nora menikah dengan Jerinx pada 5 Oktober 2019 lalu. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Aliff Alli pada 2016 lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini