Bebas dari Penjara, Jerinx Hujani Nora Alexandra dengan Ciuman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 33 2421755 bebas-dari-penjara-jerinx-hujani-nora-alexandra-dengan-ciuman-gV8H4nz5Ca.jpg Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Foto : Instagram/@ncdpapl)

BALI - Jerinx SID akhirnya meninggalkan Lapas Kerobokan, Badung, Bali, pada 8 Juni 2021. Dia menghirup udara bebas setelah menjalani 10 bulan masa tahanan akibat kasus ujaran kebencian ‘IDI Kacung WHO’. 

Kebebasan sang musisi disambut sang istri, Nora Alexandra. Lewat Instagram, dia membagikan fotonya bersama Jerinx. “Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home Papa,” ujarnya. 

Jerinx dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Pada unggahan berbeda, Nora menegaskan, dia sudah menjalankan ucapannya untuk setia menanti sang suami sampai keluar dari penjara. “Aku sesuai omongan dan sumpahku. Sudah lunas menemani Jerinx sampai dia bebas. Dah gitu saja.” 

Dalam video yang diunggahnya ke Insta Story, Jerinx bahkan menunjukkan sisi romantisnya pada Nora. Saat sang istri bertanya kabarnya, dia berkata, “Kangen.” 

Jawaban Jerinx itu, ditanggapi Nora dengan mengungkapkan suaminya merindukan dunia luar. Namun pernyataan itu, dikoreksi sang musisi dengan memegang kepala Nora dan melayangkan ciuman ke pipi dan bibirnya sambil berkata, “Kangen sama ini (Nora).” 

Jerinx dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Rencananya dari Lapas Kerobokan, Jerinx bersama sang istri akan langsung menuju Gianyar untuk melakukan prosesi Melukat. Ritual itu dilakukan umat Hindu Bali sebagai momen pembersihan diri.*

Baca juga:

Jerinx SID Bebas dari Penjara Dijemput sang Istri

Penjelasan Reza Arap soal Komentarnya di Unggahan Atta Halilintar 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini