Anak Aa Gym Tempuh 10 Cara Ini Sebelum Bongkar Sikap Buruk Orang Tua

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421558 anak-aa-gym-tempuh-10-cara-ini-sebelum-bongkar-sikap-buruk-orang-tua-SzjAv4Avx6.jpg Aa Gym (Foto: Youtube Aa Gym)

JAKARTA - Muhammad Ghaza Al Ghazali menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat usai membongkar masalah rumah tangga kedua orangtuanya, Aa Gym dan Teh Ninih. Dia bahkan dituding sebagai anak durhaka lantaran mengumbar aib keluarganya.

Menanggapi hal tersebut, Ghaza pun mengaku cara yang dilakukannya memang tidak dapat dibenarkan. Dia juga meminta maaf atas perilakunya itu.

Namun yang pasti, Ghaza mengaku memiliki alasannya sendiri.

Baca Juga:

Sempat Bungkam, Teh Ninih Unggah Tulisan soal Perusak Kebahagiaan Dalam Hidup

Minta Maaf usai Bongkar Aib Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih, Anak Tak Menyesal

 

Aa Gym


"Saya meminta maaf atas kehebohan ini, namun izinkan saya menyampaikan. Meskipun cara ini bukanlah cara yang tepat, tapi ini cara terbaik untuk saat ini, yang bisa saya lakukan,” tulis Ghaza di akun Facebook miliknya.

Ghaza juga mengaku sebelumnya telah menempuh 10 cara sebelum akhirnya memilih membongkar masalah di media sosial. Dia bahkan mengaku sempat meminta nasehat ulama sebelumnya.

"Bicara baik-baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah, meminta nasihat kepada ulama sudah, meminta ulama menasehati sudah," kata dia.

"Meminta bantuan kerabat sudah, meminta bantuan orang yang dihormati sudah, menyiapkan pengacara sudah, dan berbagai hal lainnya,” imbuhnya.

Namun Ghaza mengaku mendapatkan hasil yang tidak sepadan, dia justru dicap sombong dan durhaka. Padahal dia mengaku hanya ingin membela sang ibu

"Kemudian Anda berbicara tentang dosa jariyah. Bagus dong, semua dosa yang ayah saya konsumsinya, kurang berbakti apa saya? Begitu, kan? Maaf, mungkin suara Anda lebih didengar oleh ayah saya. Ketimbang suara saya, juga para ulama yang 'ilmunya belum sampai,'' tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini