Kata Ghaida Tsurayya Usai Disebut Bentak Teh Ninih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2431978 kata-ghaida-tsurayya-usai-disebut-bentak-teh-ninih-J4Zos7C9yI.jpg Ghaida Tsurayya (Foto: IG Ghaida Tsurayya)

JAKARTA - Putri pendakwah kondang Aa Gym, Ghaida Tsurayya belakangan menjadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan dia disebut sempat membentak ibunya, Teh Ninih di tengah kisruh rumah tangga kedua orangtuanya itu.

Kabar tersebut diungkapkan oleh adiknya Muhammad Ghaza yang selama ini vokal terkait masalah orang tuanya itu. Ghaida lantas mendapatkan banyak komentar miring lantaran hal tersebut.

Baca Juga:

Putri Aa Gym Minta Pertolongan Allah Usai Dituding Bentak Teh Ninih

4 Gaya Hijab Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym, Syari dan Stylish Banget

Ghaida Tsurayya

Dia kemu pun memilih untuk menutup kolom komentar Instagram pribadinya dan mengubahnya sebagai akun privat.

Kendati demikian, Ghaida sempat buka suara saat salah satu netizen merasa khawatir atas kabar yang beredar melalui sesi QnA.

"Sedih bgt teh liat komen netizen ke teteh, jadi pengen belain. Kok ada ya sesama muslim tapi buruk lisannya, enggak usah sedih teteh," tulis netizen seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (28/6/2021).

Dia kemudian pun mengaku bahwa dirinya memang manusia yang penuh dosa. Kendati demikian dia justru bersyukur lantaran diberikan waktu untuk merenungkan apa yang terjadi.

"Kebayang kalau dicabut nyawa, sebelum mentaubati dosa yang sadar atau enggak sadar dilakukan. Malah bersyukur Allah masih kasih kesempatan untuk taubat," katanya.

Sebelumnya, Ghaza membagikan perilaku sang kakak kepada ibunya itu di Facebook. Dia mengaku kakak perempuannya itu justru memihak kepada ayahnya.

"Kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan, saya tidak habis pikir. Karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini," kata Ghaza.

"Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, 'Mamah itu munafik' tepat di hadapan Bapak KH Miftah Faridi, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya. Ya, kejadian ini bertempat di aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhid. Jika Anda jamaah Daarut Tauhid, Anda pasti tahu tempat ini," imbuhnya.

Dia pun mengaku sebelumnya sempat berpikiran yang sama dengan kakaknya yakni sepemahaman dengan ayahnya. Namun kini dia justru lebih memilih untuk membela ibunya. Disisi lain, Aa Gym telah kembali menggugat cerai Teh Ninih usai sebelumnya dibatalkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini