Minta Maaf usai Bongkar Aib Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih, Anak Tak Menyesal

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421154 minta-maaf-usai-bongkar-aib-rumah-tangga-aa-gym-dan-teh-ninih-anak-tak-menyesal-y8kQNpKm4f.jpg Aa Gym (Foto: Okezone)

JAKARTA - Muhammad Ghaza Al Ghazali ditegur sang ayah, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym karena membongkar masalah rumah tangganya dengan Teh Ninih. Walau demikian, Ghaza tak menyesali tindakannya.

"Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya meminta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak mana pun yang merasa dirugikan," tulis Ghaza dalam unggahan Facebooknya.

Baca Juga:

- Teh Ninih Unggah Tulisan Soal Surga, Penyemangat saat Hadapi Masalah

- Anak Bongkar Perlakuan Aa Gym kepada Teh Ninih, Netizen: Sungguh Terlalu

"Namun, izinkan saya menyampaikan, meskipun cara ini bukan lah cara yang tepat, tapi ini cara terbaik untuk saat ini yang bisa saya lakukan," lanjutnya.

Sebelumnya, Ghaza menjadi sorotan usai mengunggah tulisan panjang di Facebook tentang kondisi rumah tangga orangtuanya. Ia mengungkap bahwa sang ibu sejatinya sudah setahun diceraikan oleh Aa Gym. Ghaza juga membeberkan bagaimana perlakuan sang ayah pada Teh Ninih.

Ghaza

"Barang kali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas," demikian salah satu potongan curhatan Ghaza.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini