Jawaban Putri Aa Gym dan Teh Ninih saat Diminta Ingatkan Kesalahan Orangtua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 33 2423875 jawaban-putri-aa-gym-dan-teh-ninih-saat-diminta-ingatkan-kesalahan-orangtua-32puVitidz.jpg Ghaida Tsurayya dan Aa Gym (foto: IG Ghaida)

JAKARTA - Polemik rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih belakangan menjadi sorotan. Bahkan, kabar tersebut berimbas kepada sang putri, Ghaida Tsurayya.

Bermula ketika Ghaida mengunggah foto kamar dengan bantal bertuliskan kutipan ayat surat Ar Ra'd ayat 28. "Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang," tulisnya, dikutip pada Jumat (11/6/2021).

Unggahan tersebut dikomentari oleh seorang netizen. Ia menasihati Ghaida soal pentingnya mengingat Tuhan dan memintanya memberi tahu orangtua ketika keliru dalam bertindak.

Baca Juga:

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

Sikap Buruk Aa Gym Terungkap, Teh Ninih: Setiap Orang Memiliki Masa Lalu

Aa Gym

"Oleh karena itu sudah seharusnya setiap hamba Allah selalu mengingat Allah SWT supaya bisa memikirkan setiap perbuatan yang akan dilakukan supaya tidak menimbulkan dosa apalagi terhadap rumah tangga," tulis pemilik akun @_darknight14.

"Sebagai seorang anak, berkewajiban mengingatkan orang tua di saat orang tua melakukan sebuah kesalahan, bukan justru mendiamkan," lanjutnya.

Melihat komentar tersebut, Ghaida membalasnya dengan santai. Ia sama sekali tak tersinggung dan mengucapkan terima kasih kepada sang netizen.

"Terimakasih sudah mengingatkan ya," balas ibu empat anak itu.

Kini, kondisi rumah tangga Aa Gym sedang di ujung tanduk. Sang pendakwah kembali menggugat cerai Teh Ninih pada 11 Juni 2021 di Pengadilan Agama Bandung, setelah sempat mencabut gugatan pada 31 Maret lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini