Jerinx Bebas Besok, Nora Alexandra Unggah Foto Mesra: Jangan Ganggu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 33 2421420 jerinx-bebas-besok-nora-alexandra-unggah-foto-mesra-jangan-ganggu-2moqOvBWgR.jpg Nora Alexandra. (Foto: Instagram)

JERINX atau I Gede Ari Astina akan bebas dari penjara, Selasa 8 Juni 2021, akibat kasus ujaran kebencian IDI kacung WHO. Nora Alexandra, sang istri, nampak tak sabar menantikan sang suami menghirup udara bebas.

Ya, Pria 44 tahun itu harus menjalani vonis 10 bulan penjara. Melalui akun Instagramnya, Nora Alexandra, istri dari Jerinx tampak mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan bahwa suaminya akan bebas.

Jerinx

"Setiap detik terasa berbisik. Sampai jumpa segera suami. JANGAN GANGGU," ungkap Nora.

Bahkan di sosial media terlihat cukup ramai orang-orang yang menggunakan hastag #WelcomeHomeJRXSID, seperti sengaja menyambut kebebasan dari Jerinx.

"Welcome home brother HRX," tulis akun @gedekus yang diunggah ulang oleh Nora.

Sayangnya, hingga saat ini MNC Portal Indonesia masih belum dapat mengonfirmasi hal tersebut. Pasalnya, Nora selaku istri dari Jerinx masih belum membalas pesan singkat yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp.

Sebelumnya, upaya kasasi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) diketahui gagal ditempuh lantaran Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan tersebut. Oleh karenanya itu, Sang Drummer grup band Superman is Dead (SID) itu dikabarkan akan segera bebas dari masa hukuman dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini