Hati Ammar Zoni Tersentuh, Sopir Angkot Jadi Target Uang Kaget GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 598 2416275 hati-ammar-zoni-tersentuh-sopir-angkot-jadi-target-uang-kaget-gtv-rN8M22jYOg.jpeg Uang Kaget Reborn GTV (Foto: GTV)

JAKARTA - Di tengah maraknya transportasi online, mencari nafkah dengan profesi sebagai supir angkot tentu bukan perkara mudah. Hal ini dirasakan oleh Pak Abdul Rohim, target Uang Kaget Reborn hari ini. Meskipun seharian menarik angkot, uang yang bisa ia bawa ke rumah hanya berkisar Rp 30.000 – Rp 50.000 saja dalam sehari. Meskipun jumlahnya jauh dari kata cukup, Pak Abdul Rohim terus berusaha memberikan yang terbaik demi keluarganya, agar tidak ada lagi anaknya yang harus meninggal karena gizi buruk. Sebelumnya, dua anak Pak Abdul Rohim meninggal dunia karena kekurangan asupan gizi dan juga salah makan.

Ingin mengetahui lebih dalam kisah dari Pak Abdul Rohim dan keluarga, Mr.Em pun memutuskan untuk datang ke rumah mereka. Bertemu langsung dengan istri dan anak - anak dari Pak Abdul Rohim, kondisi tempat tinggal mereka ternyata lebih memprihatinkan lagi. Kasur yang dijadikan tempat tidur sekeluarga sangatlah kotor, genteng bocor disana – sini membuat suasana rumah terasa lembab, untuk memasak pun Pak Abdul Rohim sekeluarga masih menggunakan minyak tanah. Aisyah sang anak bungsu pun ingin mengenyam pendidikan yang layak seperti anak - anak seumurannya.

Baca Juga:

Uang Kaget GTV Bertemu Pedagang Bubur Kacang Ijo Dengan Prinsip "Jujur Itu Hebat"

Ammar Zoni Beri Kejutan Badut Jalanan di Uang Kaget Reborn GTV

Uang Kaget Reborn

“Kata bapak tadi, anak bapak ada 5, ini kok yang saya lihat hanya tiga?” tanya Ammar Zoni sebagai Mr. Em (26/05/21). “Anak yang hidup ada tiga, yang meninggal dua” ucap Pak Abdul Rohim lirih “..meninggal udah lama 18 tahun, meninggal di umuran 4 bulan” lanjutnya lagi. “meninggal dua, sakit, gizi buruk. Awalnya saya bawa ke bidan, terus saya kasih obat, lalu keluar busa. Dibawa ke UGD beberapa hari kemudian masuk ke ruang ICU dua bulan. Kalau yang kedua enggak ketahuan, salah makan” kata istri Pak Abdul Rohim dengan nada sedih (26/05/21).

Mendengar kisah Pak Abdul Rohim dan istri, Ammar Zoni sebagai Mr.Em merasa kehidupan mereka masih bisa berubah menuju yang lebih baik. “Mau diubah enggak itu semua? Bisa janji berubah? Mau janji sama saya?” tanya Mr.Em yang langsung diiyakan dengan mantap oleh Pak Abdul Rohim dan istri. Melihat keinginan kuat dari keluarga Pak Adhari untuk memperbaiki hidup, hati Mr.Em pun terketuk dan luluh, dengan mantap Mr.Em mengucapkan “Ini 15 juta rupiah” ucap Ammar Zoni tegas.

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Pak Abdul Rohim dan keluarga? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Abdul Rohim dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini