Ammar Zoni Beri Kejutan Badut Jalanan di Uang Kaget Reborn GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 598 2413436 ammar-zoni-beri-kejutan-badut-jalanan-di-uang-kaget-reborn-gtv-fqiMZ7DBQJ.jpg Uang Kaget Reborn. (Foto: GTV)

"HARI ini arah mata angin membawa saya ke kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk bertemu dengan seorang bapak penjual asongan pinggir jalan, bagaimana kisahnya? Ikuti saya”

Uang Kaget Reborn yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN) ini sukses mencuri hati pemirsa GTV sejak hari pertama penayangannya. Target yang akan ditemui oleh Mr.Em hari ini adalah Pak Sobur, seorang pedagang asongan dan Ibu Tarini yang berprofesi sebagai badut pinggir jalan. Bagi keduanya, jalanan merupakan tempat mereka mencari rezeki untuk keluarga.

Sayangnya, kegiatan mereka mencari nafkah di jalanan seringkali menemui banyak hambatan. Tapi, Pak Sobur dan Ibu Tarini menolak untuk menyerah. Setiap hari Pak Sobur memikul dan menjajakan dagangannya dari terbit hingga tenggelam matahari. Ibu Tarini pun tak lelahnya berjalan menyusuri jalan dengan berbalut kostum tebal.

Kita tentu seringkali bertemu dengan orang berkostum unik, entah itu di jalan raya ataupun daerah keramaian. Beban mereka mencari nafkah tidaklah ringan, untuk berjalan kaki biasa ditengah kemacetan saat siang hari pun sudah terasa berat, apalagi ditambah dengan memakai kostum yang tebal. Tentu terasa panas, berat dan juga tidak mudah untuk bernafas.

Melihat perjuangan yang dilakukan oleh Pak Sobur dan Ibu Tarini, Mr.Em pun memutuskan keduanya berhak untuk menjadi target Uang Kaget Reborn hari ini. “Tadi waktu saya nge-badut di rel tiba – tiba saya didatengin sama orang berbaju hitam dan brewokan” kata ibu Tarini (20/05/21).

Baca Juga:

Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Akan Digelar 2 Juni

4 Aksi Panggung DJ Dea Alexa Bikin Asyik Goyang Sampai Pagi

Setelah mengobrol ringan, diketahuilah informasi kalau ibu Tarini seringkali diusir oleh Satpol PP. Meskipun sedih, ibu Tarini mencoba untuk pasrah.

“Saya enggak ganggu orang lain. Jadi saya jalan aja, kalau ada yang ngasih, saya terima. Kalau enggak ada yang ngasih ya udah, Alhamdulillah. Sedapetnya aja” ucapnya. Kemudian Ammar Zoni sebagai Mr.Em pun mengetahui bahwa sebenarnya ibu Tarini ingin berubah profesi namun kesulitan dana masih menjadi masalah utama. “Pengen sih pengen om, tapi gimana keadaannya seperti ini” kata Ibu Tarini (20/05/21). Ternyata, sampai saat didatangi oleh Mr.Em pendapatan ibu Tarini hanyalah Rp 19.000 saja.

Ingin mengetahui lebih dalam kisah dari Pak Sobur dan Ibu Tarini, Mr.Em pun memutuskan untuk datang ke rumah mereka. Bertemu langsung dengan keempat anak dari Pak Sobur dan Ibu Tarini, siapa sangka kisah hidup mereka sekeluarga ternyata lebih memprihatinkan lagi. Ammar Zoni sebagai Mr.Em pun kembali belajar tentang kehidupan melewati keluarga pak Sobur. Hati Mr.Em pun terketuk dan luluh, dengan mantap Mr.Em mengucapkan “Bapak Sobur berhak mendapatkan uang 15 juta rupiah”.

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Pak Sobur, Ibu Tarini dan keempat anaknya? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Sobur dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini