Nora Alexandra Malu-Malu Sambut Kebebasan Jerinx SID

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413000 nora-alexandra-malu-malu-sambut-kebebasan-jerinx-sid-oKsKgNp0Ba.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan istri dari I Gede Ari Astina alias Jerinx. Melalui akun Instagram pribadinya, Nora Alexandra mengaku sangat tak sabar menanti kepulangan Jerinx setelah menjalani hukuman penjara selama 10 bulan, akibat kasus ujaran kebencian, IDI kacung WHO.

Setelah kasasi yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) ditolak, Jerinx disebut tak lama lagi akan segera kembali ke rumah. Lucunya, Nora mengaku sangat deg-degan menanti kepulangan pria yang dicintainya tersebut.

Baca Juga:

Kasasi Ditolak, Jerinx Bebas Lebih Cepat?

Sambut Kebebasan Jerinx, Nora Alexandra Bak Remaja Dimabuk Asmara

Jerinx dan Nora

"Jujur menunggu dia bebas kok aku deg deg kan ya? Wajar gak sih kaya gini?," ungkap Nora dalam Instagram pribadinya sambil memajang foto kebersamaannya dengan Jerinx.

Tak hanya itu, Nora bahkan menyebut bahwa perasaan deg-degannya lantaran akan bertemu kembali dengan sang suami, seperti dirinya baru pertama kali mengenal pria 44 tahun itu. Ia juga menyebut bahwa dirinya malu dengan kisah percintaannya dengan Jerinx yang masih merasa malu-malu padahal sudah berstatus sebagai suami istri.

"Haha kaya baru kenal terus kok bisa tinggal bareng, kan malu-malu aku jadinya," bebernya.

"Untungnya udah suami istri. Aku malu tapi kok lucu ya kisahnya," lanjutnya.

Sementara itu, Jerinx diketahui telah menjalani hukuman sejak Agustus 2020 lalu dan divonis 10 bulan penjara oleh Pengadilan Tinggi Denpasar. Jika tidak berubah, Jerinx dikabarkan akan bebas pada Juni 2021 mendatang. Namun, ia juga bisa bebas lebih cepat, jika mendapatkan potongan masa penahanan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini