Rimar dan Denny Caknan Siap Ramaikan Rising Star Indonesia Dangdut "Live Audition"

MNC Media, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 598 2411784 rimar-dan-denny-caknan-siap-ramaikan-rising-star-indonesia-dangdut-live-audition-tLR8nO41zO.jpg Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akan kedatangan juara Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista di episode malam ini, Selasa (18/5/2021). Yang spesial, Rimar akan berduet dengan Denny Caknan.

Setelah ada dua act yang lolos ke babak live duel semalam, tujuh act akan bersaing lagi di panggung Live Audition RSID nanti malam. Mereka ialah Yoshi, Miftah, Sekar, Radika, Silva, Wawan, dan Asvi.

Rising Star Indonesia Dangdut

Pasha sebagai expert mengaku lolos atau tidaknya act ditentukan oleh juri di rumah. Suara expert dalam penjurian live audition hanya sebesar 5% dan para act harus mengumpulkan suara 70% agar layar interaktif raksasa terangkat.

Baca Juga:

Rising Star Indonesia Dangdut, Rhoma Irama Akan Kolaborasi Bersama Expert?

Ratu Dangdut Akan Meriahkan Rising Star Indonesia Dangdut Live Audition Malam Ini

"Tadi ada satu atau dua kita (expert) yes tapi ternyata tidak lolos. Artinya bahwa sekrang dengan teknologi yang diterapkan untuk voting, semua bukan karena jurinya tapi memang karena penonton," kata Pasha.

Pasha Ungu

Malam nanti para act akan bersaing memperebutkan suara 70% dari para penonton di rumah melalui aplikasi RCTI+. Mereka pun tak luput komentar dari para expert seperti Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Danang, Nella Kharisma, dan Denny Caknan.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati. Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini