Rising Star Indonesia Dangdut, Rhoma Irama Akan Kolaborasi Bersama Expert?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 598 2409199 rising-star-indonesia-dangdut-rhoma-irama-akan-kolaborasi-bersama-expert-AjPfm4vPUX.jpg Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Setelah kemarin (10/5) empat act lolos, hari ini di panggung Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akan ada 7 act yang akan unjuk gigi. Mereka ialah Ekha, Aldi, Rezki, Giodamo, Hana, Jojo, dan Ali. Para act akan tampil maksimal agar mendapat dukungan dari live voting dari pemirsa melalui aplikasi RCTI+. Selain itu act juga menantikan dukungan dari expert mengarahkan tombol biru agar memberikan nilai tambah untuk membuka layar interaktif raksasa.

Malam Ivan Gunawan, Danang, Iyeth Bustami, Pasha dan Ayu Ting Ting akan memberikan tombol merah atau tombol biru untuk act yang tampil. Selain jajaran para expert yang kompeten, malam nanti akan ada Raja Dangdut Rhoma Irama beserta Soneta memeriahkan panggung RSID. Rhoma Irama pun akan berkolaborasi dengan salah satu expert, siapakah dia? Dan seperti apa kolaborasi yang akan ditampilkan?

Baca Juga:

Ungu Akan Meriahkan Rising Star Indonesia Dangdut Malam ini

Ayu Ting Ting Bangga Jadi Expert Rising Star Indonesia Dangdut

Rising Star Indonesia Dangdut

Master Igun dalam setiap episodenya akan memberikan masukan terkait baju, make up, dan tata rambut. Episode kemarin, di panggung RSID membongkar penampilan masa lalu para expert dan host. Salah satunya Ayu Ting Ting. Dirinya mengaku mendapat hujatan bahwa dirinya melakukan suntik putih, namun di atas panggung RSID dirinya melakukan klarifikasi. "Dari jaman dulu kulit gw udah putih dan bersih," ungkap Ayu.

Tentunya dukungan beserta support sangat diharapkan oleh para act melalui metode live voting- real time yang cukup menarik. Penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui aplikasi RCTI+ terhadap performance kontestan. Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70% apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut malam ini bersama Indra Herlambang dan Astrid Tiar, pukul 19.30 hanya di MNCTV, selalu di hati.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini