Masayu Mempersiapkan Menu Spesial Buatannya Untuk Buka Bersama Pemain Kun Anta, Bagaimana Keseruannya?

MNC Portal, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 598 2408990 masayu-mempersiapkan-menu-spesial-buatannya-untuk-buka-bersama-pemain-kun-anta-bagaimana-keseruannya-SPZpdOSWgk.jpg Sinetron Kun Anta (Foto: MNC)

JAKARTA - Sinetron 'Kun Anta Mendadak Santri' merupakan salah satu sinetron kesayangan masyarakat selama bulan Ramadhan. Alasan kenapa sinetron ini banyak di gemari anak kecil hingga orang dewasa karena ceritanya yang ringan, seru dan selalu bikin penasaran. Menceritakan seorang anak 'Broken Home' bernama Haikal yang sedang kabur ke Terminal, namun tanpa di duga ia harus berurusan dengan seorang preman.

Saat Haikal dikejar oleh preman tersebut, tiba-tiba ia bertemu dengan seorang ustad yang ingin menjemput santrinya yang juga bernama Haikal. Tanpa pikir panjang akhirnya Haikal pun ikut dengan ustad tersebut dan mendadak menjadi seorang santri. Dalam sinetron ini Bobby berperan sebagai ustadz yang bernama Musa yang berkarakteristik sebagai polisi pesantren yang mengontrol aktifitas para santrinya dan bersifat terlalu percaya diri.

Sinetron Kun Anta

Baca juga:

Berkah Lebaran, Pesantren Kun Anta Mendapatkan Gedung Baru

Halil Disandera Anak Jalanan, Mampukah Kun Anta Menyelamatkan?

Di live chat plus ramadan, siap mengulik para pemain Kun Anta di lokasi shooting. Sebagai pembuka team RCTI+ bertemu Queen Gendis Kinanti. Ia berperan sebagai Yani yang juga sahabatnya Lina. Yani berkarakteristik sebagai bocah yang ceplas-ceplos dan riang gembira.

Adegan yang menurutnya paling tak bisa dilupakan yaitu ketika Haikal terjatuh saat kabur karena mau sunatan massal, dan ketika ia melantunkan kata HAH? semua anak-anak lainnya menyambar kata itu. Hobby yang sering dilakukan gendis saat di lokasi shooting yaitu rebahan, main game, dan bermain basket. Ia juga anak yang berbakti kepada orang tuanya loh. Ia sering membantu ibunya memasak dan membuat kue.

Di lokasi syuting tim RCTI+ juga bertemu Angelia Livie. Angel berperan sebagai Lina yang berkarakteristik centil, sok cantik dan cerewet. ia juga mempunyai kata-kata ciri khasnya yaitu “IH WOWWW” Sambil menggoyangkan bahunya. Adegan yang paling berkesan bagi dirinya yaitu saat ia sedang membantu mpok Siti di dapur, tiba-tiba ada seseorang yang datang dan ia melemparkan berbagai sayuran pada orang tersebut. Angel juga banyak memerankan berbagai sinetron contohnya seperti Raden Kian Santang dan Aisyah.

Sinetron Kun Anta 

Mau tahu apa lagi keseruan Gendis dan Angel di lokasi shooting? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan semua: Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini