Soal Single Perdana, Mark Natama Masih Cari Penulis Lagu dan Komposer yang Pas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 205 2408901 soal-single-perdana-mark-natama-masih-mencari-penulis-lagu-dan-komposer-yang-pas-Qx233xNhel.jpg Mark Natama (Foto: Instagram/@marknatama)

JAKARTA - Mark Natama mulai menyusun strategi untuk memantapkan namanya di industri musik Tanah Air setelah lulus dari Indonesian Idol. Salah satunya adalah dengan merilis single solo perdananya.

Baca Juga:

- Idolakan Bruno Mars, Mark Natama: Gue Pingin Bisa Kayak Dia

- Mark Natama Bangun Fanbase Berawal dari Teman Kampus

"Pastinya aku akan mulai dari single dulu. Karena melihat dunia sekarang serba digital, lebih menguntungkan kalau kita rilis single dulu. Kalau sudah numpuk baru kita bikin album," ungkap Mark dalam live di Instagram bersama Okezone.

Mark Natama

"Cuma yang sekarang lagi aku gumuli adalah gimana caranya aku meracik single yang tepat dengan orang yang tepat, genre yang tepat, lirik yang tepat," lanjutnya.

Mark tak ingin setengah-setengah dalam menggarap single debutnya ini. Karena itu, walau memakan waktu, runner up Indonesian Idol Special Season itu berharap fansnya bersedia menunggu.

"Jadi aku menyelidiki dulu pasar aku, genre yang cocok, baru aku berani ngeluarin lagu. Aku enggak mau setengah-setengah, jadi semoga sama label yang menaungi aku bisa dipertemukan dengan songwriter, komposer, dan timing yang tepat. Jadi mohon ditunggu," tutur Mark.

Terkait genre musik, Mark menyebut bahwa dirinya tak akan meleset jauh dari pop. "Pastinya aku nggak akan jauh-jauh dari genre pop r&b, tapi kita kasih groove, funk, soul sendiri," jelas Mark.

Mark Natama

"Tapi aku ingin, eventhough itu lagu galau, merintih sedih, tapi aku mau orang yang mendengarkan lagu itu enggak hanya merasakan emosi sedih, tapi mereka juga bisa enjoy. Meskipun mereka tidak sedang merasakan kesedihan itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini