Kenalan dengan Mark Natama, Penyanyi Supel yang Doyan Bercanda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451181 kenalan-dengan-mark-natama-penyanyi-supel-yang-doyan-bercanda-Zuda9mMmSo.jpeg Mark Natama (Foto: IG Starhits)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah menghasilkan banyak penyanyi-penyanyi berbakat yang berhasil menarik hati para penikmat musik Indonesia. Salah satu penyanyi keren yang digilai banyak penggemar yaitu Mark Natama, juara 2 Indonesian Idol Special Season.

Kali ini Mark menjawab rasa penasaran penggemar dengan menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh penggemarnya. Memiliki pribadi yang supel dan suka bercanda, rupanya Mark kadang takut terkesan terlalu bersemangat ketika bertemu orang baru.

Baca Juga:

Perjalanan Mark Natama Sebelum Menjadi Juara Kedua Indonesian Idol

Cerita Rimar Idol Belum Pernah Pacaran Sampai Mark Idol Tidak Suka Dipanggil Sayang

Mark Natama


Mark menyebutkan bahwa ia mendapat dukungan penuh dari keluarga dan juga penggemarnya yang disebut Markas. Mark merasa terharu dan bersyukur mengetahui penggemarnya rela meluangkan waktu untuk bertemu atau mengobrol dengannya.

“Makna Markas untuk aku itu ya keluarga baru gitu. Karena layaknya keluarga mereka tahu semua tentang aku, mereka tahu kekurangan kelebihan aku, dan mereka tuh selalu ada” tutur Mark.

Kemudian ada pertanyaan yaitu apa yang akan dikatakan jika ia bisa bertemu dengan Mark 10 tahun yang lalu. Tanpa disangka, Mark memiliki jawaban yang unik yaitu ia akan menyarankan dirinya yang dulu untuk memperbanyak minum susu.

“Aku mau bilang ke diriku yang 10 tahun lalu, banyakin minum susu supaya dia pas umur 20 bisa lebih tinggi dari sekarang” tutur Mark.

Penasaran dengan cerita-cerita lucu dari Mark? Yuk saksikan Star Profile Mark Natama hanya di YouTube channel StarHits!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini