Idolakan Bruno Mars, Mark Natama: Gue Pingin Bisa Kayak Dia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408610 idolakan-bruno-mars-mark-natama-gue-pingin-bisa-kayak-dia-c1swlrya1H.jpg Mark Natama (Foto: IG Indonesian Idol Special Season)

JAKARTA - Runner up ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol spesial season, Mark Natama, saat ini mulai sibuk di dunia musik tanah air. Setelah Indonesian Idol selesai, bukan berarti perjuangan pria 20 tahun itu terhenti, justru ia harus berjuang sendiri demi eksistensinya di dunia musik.

Sebagai seorang penyanyi, pria asal Medan ini mengaku memiliki idola yang menjadi inspirasinya dalam berkarya. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Bruno Mars.

Baca Juga:

Okezone Stories Bakal Ajak Ngobrol Mark Natama Hari IniĀ 

Mark Natama Bangun Fanbase Berawal dari Teman Kampus

Mark Natama

"Dari dulu sampai sekarang yang aku pingin banget jadi kayak dia adalah Bruno Mars," ungkap Mark Natama dalam live Instagram bersama Okezone, Senin (10/5/2021) sore.

Bukan tanpa sebab Mark mengidolakan sosok pelantun Versace on the Floor tersebut. Menurutnya, Bruno Mars merupakan sosok penyanyi serba bisa yang bukan hanya panda bernyanyi tetapi juga menari hingga memainkan alat musik.

"Aku itu sangat terinspirasi sama musisi yang bisa bikin musik sendiri, nulis lagu sendiri, produce sendiri, konseptor," jelasnya.

"Selain multitalenta, dia bisa nyanyi, bisa mainin semua alat musik, bisa nari. Gue pingin bisa kayak dia," tegasnya.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Mark mengakui bahwa mimpinya untuk menjadi sosok seperti Bruno Mars merupakan hal yang besar dan sulit. Kendati demikian, pria yang kini mengenyam pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB) ini menyebut bahwa mimpi besar berawal dari hal yanh menakutkan.

"Masih jauh sih dan menakutkan. Tapi kalau nggak menakutkan artinya mimpi kita belum cukup besar," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini