Share

Mark Natama Resmi Rilis Single Debut, Jago Cemburu

MNC Media, Jurnalis · Senin 01 November 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 205 2495091 mark-natama-resmi-rilis-single-debut-jago-cemburu-OsjW8h8Otz.jpg Mark Natama rilis single debut, Jago Cemburu. (Foto: Instagram/@marknatama)

JAKARTA - Setelah lama dinanti, Mark Natama akhirnya merilis lagu Jago Cemburu. Lagu tersebut merupakan single debutnya setelah dinobatkan sebagai runner up ajang Indonesian Idol Special Season, pada April 2021.

Di bawah naungan Universal Music Indonesia, Mark menggarap single ini bersama sang hits maker kekinian, Laleilmanino. Dia tahu betul bagaimana memberikan materi yang sangat pas untuk karakter vokal Mark yang unik.

Mark Natama rilis single debut, Jago Cemburu. (Foto: Instagram/@marknatama)

Untuk itu, warna musik Pop dengan sentuhan R&B dipilih menjadi genre utama lagu Jago Cemburu. Aransemennya dibuat easy listening, catchy, dan super groovy dengan komposisi yang terdengar harmonis.

Single Jago Cemburu bercerita tentang rasa lelah bercampur kesal yang dirasakan seseorang terhadap pasangannya yang terlalu cemburu. “Tapi tema itu dikemas dengan cara yang seru, simple,  dan baru,” imbuh Mark.

Di lain pihak, Kamga dipercaya untuk menjadi vocal director Mark dalam lagu tersebut. Mark menilai, Kamga sukses menonjolkan ciri khas vokalnya dalam lagu tersebut.

Baca juga: Kenalan dengan Mark Natama, Penyanyi Supel yang Doyan Bercanda

Konsep Musik Video

Penggarapan video musik Jago Cemburu merupakan kerja sama dengan 17A. Konsepnya disuguhkan sejalur dengan mood dan vibe dalam lagu yang menggabungkan storyline dan ambience yang kuat.

Proses pengerjaan video musik itu berlangsung selama 24 jam, namun hasilnya sangat memuaskan. Banyak perubahan yang terjadi saat pengerjaannya, namun hal itu justru membuat hasil video musik Jago Cemburu menjadi bagus.

Mark Natama rilis single debut, Jago Cemburu. (Foto: Instagram/@marknatama)

Melalui single Jago Cemburu, Mark Natama berharap lagunya dapat menyentuh para pendengar yang mungkin memiliki pengalaman yang sama. Selain itu, dia juga berharap lagu ini menjadi sebuah warna yang lebih fresh dalam kancah permusikan di Indonesia.

Video musik Jago Cemburu dapat disaksikan di channel YouTube Mark Natama.*

Baca juga: Perekonomian Terpuruk, Teddy Pardiyana Minta Bantuan Rizky Febian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini