60 lagu Warnai Film Animasi Sing, Gak Percaya? Hitung Sendiri!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 206 2407714 60-lagu-warnai-film-animasi-sing-gak-percaya-hitung-sendiri-UgXWqsdXX3.jpeg Film Sing. (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA - Film Sing merupakan film animasi barat produksi dari illumination entertainment dan disutradarai oleh Gart Jennings yang sekaligus menjadi penulis skenario film komedi musikal tersebut. 

Film yang dirilis pada 2016 tersebut mencakup lebih dari 60 lagu dari artis ternama dunia. Salah satunya, lagu Faith yang dinyanyikan Stevie Wonder dan Ariana Grande. Lagu ini juga sempat masuk nominasi Golden Globe, ajang perhargaan prestise untuk film dan program televisi Amerika Serikat. 

Sing. (Foto: GTV)

Tak hanya mencakup 60 lagu dari artis terkenal, Sing juga dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Matthew McConaughey, Seth MacFarlane, Tori Kelly, Reese Witherspoon, Taron Egerton, dan Scarlett Johansson. 

Sebagai tambahan, ada pula aktor Nick Offerman, John C. Reilly, Jennifer Saunders, Nick Kroll, Leslie Jones, Asher Blinkoff, Peter Serafinowicz, Jay Pharoah, hingga Laura Dickinson. 

Dengan menonton Sing, pemirsa GTV bisa menikmati variasi jenis lagu mulai dari Rock, Pop, sampai lagu klasik yang pernah menjadi masterpiece. Semua komposisi tersebut, membuat Sing menjadi sebuah film yang layak ditonton seluruh keluarga, menghibur dan pastinya tidak membosankan. 

Baca juga: Serunya Seventh Son : Film Hollywood Tentang Ikatan Cinta Pemburu Penyihir Jahat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini