Kata Rayn Wijaya soal Adegan Laga di Sinetron Setinggi Bintang di Langit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406316 kata-rayn-wijaya-soal-adegan-laga-di-sinetron-setinggi-bintang-di-langit-fGHrq0JpL0.jpg Rayn Wijaya buka suara soal adegan laga dalam Setinggi Bintang di Langit. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Rayn Wijaya berperan sebagai Langit dalam sinetron terbaru RCTI, Setinggi Bintang di Langit. Menariknya, dia mengaku terlibat dalam adegan laga dalam sinetron itu. 

Sebelum melakoni adegan laga, para pemain harus latihan terlebih dahulu. Beruntung, Rayn pernah membintangi sinetron yang kental dengan adegan laga, sehingga mengikuti koreografi yang ditentukan bukan kesulitan baginya. 

Setinggi Bintang di Langit. (Foto: MNC Pictures)

"Aku sudah ada lumayan basic, jadi enggak terlalu susah buat ikutin koreografinya," kata sang aktor, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021). 

Rayn Wijaya menambahkan. "Yang penting sih sebelum melakukan adegan laga, harus latihan terlebih dahulu. Karena gerakan asli berantem, sama gerakan untuk kamera itu berbeda. Jadi, ada trik tertentu." 

Kini, Rayn berharap sinetron terbarunya tersebut bisa disukai masyarakat. Dia menilai, genre fantasi yang diusung Setinggi Bintang di Langit mampu memberikan napas baru dalam industri sinetron Tanah Air. 

Baca juga: Setinggi Bintang di Langit Tayang, Ersya Aurelie Berharap Bisa Sebaik Ikatan Cinta

Rayn Wijaya menambahkan, "Sekarang kan sudah enggak ada sinetron yang kayak genre fantasi. Kami berharap, bisa diterima sama masyarakat. Sehingga, sinetron ini bisa  menjadi tontonan baru dan menghibur."

Setinggi Bintang di Langit. (Foto: MNC Pictures)

Sinetron Setinggi Bintang di Langit menceritakan tentang perselisihan klan harimau dan serigala selama ribuan tahun. Guntur (Anrez Adelio) merupakan anak dari pemimpin klan serigala, sementara Langit (Rayn Wijaya) adalah anak dari pemimpin klan harimau. 

Kedua klan itu memperebutkan kekuatan suci yang dahsyat. Ternyata, pemilik kekuatan suci itu adalah Bintang (Ersya Aurelia), yatim piatu yang tinggal bersama sang adik, Mentari.*

Baca juga: Surat Cinta John F. Kennedy untuk sang Selingkuhan Dilelang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini