Tayang Perdana, Pemain dan Kru Setinggi Bintang di Langit Gelar Syukuran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 598 2406242 tayang-perdana-pemain-dan-kru-setinggi-bintang-di-langit-gelar-syukuran-K1mBEndhB6.jpg Setinggi Bintang di Langit (Foto: IG Setinggi Bintang di Langit)

JAKARTA - Sinetron Setinggi Bintang di Langit ditayangkan perdana hari ini, Rabu (5/5/2021) pukul 16.00 WIB di RCTI. Merayakan penayangan episode pertama, para pemain dan kru menggelar syukuran.

Acara syukuran itu dilaksanakan di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Mulai dari pemotongan tumpeng, pembacaan doa, menonton episode satu bersama, hingga sambutan-sambutan.

Baca Juga:

Anak Tanggapi Perceraian Bill dan Melinda Gates: Ini Momen Berat bagi Kami

Kapten Vincent Raditya Beberkan Bukti Booking Hotel: In The Hoy Pakai Kartu Kredit Gue

Sinetron Setinggi Bintang di Langit


Amin Ishaq, sang sutradara menganggap momen syukuran ini sebagai awal perjuangan keluarga besar Setinggi Bintang di Langit. Ia berharap, semua tim melaksanakan yang terbaik agar sinetron ini disukai masyarakat.

"Justru ini awa kita berjuang. Yang paling susah adalah mempertahankan apa yang sudah kita capai sekarang, kita kasih yang terbaik," kata Amin.

"Enggak usah mikirin rating, itu urusan belakangan, yang penting kasih yang terbaik," lanjutnya.

Acara syukuran diakhiri dengan sesi foto bersama. Para pemain yang terlihat hadir di antaranya adalah Ersya Aurelia, Anrez Adellio, Rayn Wijaya, Boy Hamzah, Cemal Faruk, dan lainnya.

Sinetron Setinggi Bintang di Langit menceritakan klan harimau dan klan serigala yang bermusuhan. Klan harimau diketuai Wisnu dan klan serigala dipimpin Bisma.

Setelah ribuan tahun berlalu, mereka masih terus berselisih. Klan harimau tak mau kekuatan suci jatuh ke tangan klan serigala karena bisa memberikan kekuatan yang dahsyat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini