Setinggi Bintang di Langit Tayang, Ersya Aurelie Berharap Bisa Sebaik Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 598 2406306 setinggi-bintang-di-langit-tayang-ersya-aurelie-berharap-bisa-sebaik-ikatan-cinta-tfNnWeXtP5.jpg Para pemain Setinggi Bintang di Langit. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - RCTI resmi menayangkan sinetron terbarunya, Setinggi Bintang di langit, pada hari ini (5/5/2021). Kini sinetron tersebut digadang-gadang siap bersanding dengan Ikatan Cinta, yang tengah populer. 

Menanggapi hal tersebut, Ersya Aurelia selaku aktris sinetron tersebut merasa tak ada persaingan antarsinetron yang tayang di RCTI. Sebagai seorang pelakon, dia hanya ingin fokus menampilkan akting terbaik guna menghibur penonton. 

Setinggi Bintang di Langit. (Foto: MNC Pictures)

"Tidak ada persaingan, kami hanya ingin menghibur. Tidak ada keinginan untuk lebih baik dari yang lainnya. Yang penting, lakukan yang terbaik saja," katanya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (5/5/2021). 

Ersya Aurelia berharap, agar Setinggi Bintang di Langit tak kalah dengan kesuksesan Ikatan Cinta. Ia ingin kerja kerasnya bersama pemain dan kru lainnya bisa terbayar lewat tanggapan positif masyarakat. 

"Semoga diterima baik sama masyarakat, semoga bisa mendapatkan rating yang bagus dan masyarakat bisa terhibur sama apa yang sudah kami sajikan," katanya. 

Baca juga: Anrez Adelio Terobsesi Ersya Aurelia di Sinetron Setinggi Bintang di Langit

Sinetron Setinggi Bintang di Langit menceritakan tentang perselisihan klan harimau dan serigala selama ribuan tahun. Guntur (Anrez) merupakan anak dari pemimpin klan serigala, sementara Langit (Rayn Wijaya) adalah anak dari pemimpin klan harimau. 

Para pemain Setinggi Bintang di Langit. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

Kedua klan itu memperebutkan kekuatan suci yang bisa menyimpan kekuatan dahsyat. Ternyata, pemilik kekuatan suci itu adalah Bintang (Ersya Aurelia), anak yatim piatu yang tinggal bersama sang adik, Mentari.*

Baca juga: Diminta Jilat Jari Kaki Lawan Main, Andy Lau Ogah Main Film Hollywood

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini