Anak Tanggapi Perceraian Bill dan Melinda Gates: Ini Momen Berat bagi Kami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405224 anak-tanggapi-perceraian-bill-dan-melinda-gates-ini-momen-berat-bagi-kami-bfBAzDbJGs.jpg Jennifer Gates, putri sulung Bill dan Melinda Gates. (Foto: Instagram/@jenniferkgates)

LOS ANGELES - Jennifer Katharine Gates, putri sulung Bill Gates, akhirnya buka suara soal perceraian kedua orangtuanya. Curahan hatinya itu dia unggah melalui Instagram, pada 4 Mei 2021. 

“Saat ini, banyak dari kalian yang mungkin sudah mendengar kabar perpisahan orangtuaku. Ini adalah momen paling berat bagi seluruh keluarga kami,” tutur perempuan 25 tahun tersebut dalam unggahannya. 

Jennifer Gates. (Foto: Instagram/@jenniferkgates)

Jennifer Gates menambahkan, “Aku masih mencari cara bagaimana memproses kabar tersebut. Aku tak akan berkomentar lebih jauh terkait perpisahan mereka. Tapi dukungan dan komentar baik kalian sangat berarti bagiku.” 

Bill Gates menikahi Melinda pada 1 Januari 1994, setelah 7 tahun pacaran, di sebuah pulau di Lanai, Hawaii, Amerika Serikat. Saat itu, Bill adalah CEO Microsoft, sementara Melinda menjabat sebagai product manager

Namun pada hari ini (4/5/2021), setelah 27 tahun mereka menikah, Bill dan Melinda Gates mengumumkan perpisahan mereka. Dalam keterangan resminya, pasangan ini mengaku, berusaha keras menyelamatkan pernikahan mereka. 

Baca juga: Perjalanan Cinta Bill dan Melinda Gates sebelum Putuskan Bercerai

Bill dan Melinda Gates dalam pernyataan bersama di Twitter, pada 4 Mei 2021 mengatakan, "Setelah melalui pemikiran dan usaha untuk memperbaiki hubungan, kami akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami.”

 Bill gates dan keluarga.

Mereka menambahkan, “Selama lebih dari 27 tahun, kami membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun yayasan yang tersebar di seluruh dunia untuk menjadikan kehidupan masyarakat dunia lebih produktif.”

Pada akhir keterangannya, Bill dan Melinda Gates memastikan akan terus melanjutkan kolaborasi mereka dalam menjalankan Bill and Melinda Gates Foundation. “Tapi, kami tak bisa lagi bertumbuh sebagai pasangan dalam fase hidup kami saat ini.”*

Baca juga: Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Cincin di Jari Manis, Menikah?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini