Arsy Hermansyah Ikutan Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut, Bikin Gemes

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 598 2405681 arsy-hermansyah-ikutan-live-audition-rising-star-indonesia-dangdut-bikin-gemes-6wKfNCX1Eh.jpg Arsy Hermansyah (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ashanty dan Arsy Hermansyah menjadi bintang tamu di Live Audition ke-2 Rising Star Indonesia Dangdut malam ini, Selasa (4/5/2021). Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan menjadi act yang tampil demi mendapatkan voting tinggi.

Dalam kesempatan itu, Ashanty dan Arsy tampil kompak memakai busana muslim berwarna pink. Ibu dan anak itu membawakan lagu Ya Maulana.

Baca Juga:

Panggilan Anang Hermansyah dan Ashanty Jika Kelak Punya Cucu

Anang Hermansyah Mulai Rindukan Aurel

Ashanty

Para expert, Ayu Ting Ting, Danang Pradana, Ivan Gunawan, Nella Kharisma, dan Pasha Ungu terlihat memberikan dukungan Arsy dan Ashanty dengan menggeser vote warna biru.

Masyarakat pun tampaknya menyukai penampilan Ashanty dan Arsy hingga mereka berhasil mengumpulkan jumlah voting 81 persen. Keluarga Anang Hermansyah itu pun merasakan sensasi layar interaktif terbuka, pertanda peserta lolos ke babak selanjutnya.

Tak puas menjajal pengalaman sebagai peserta audisi, Arsy mendadak meminta Danang Pradana untuk bertukar posisi. Bocah 5 tahun itu ternyata ingin merasakan jadi expert.

"Om Danang, Arsy boleh enggak duduk di situ? Arsy pengen coba, masa jadi penyanyi aja? Arsy kan pengin jadi juri juga," kata Arsy.

Danang pun akhirnya menerima permintaan Arsy. Di panggung, pelantun Panah Asmara itu menyanyikan lagu duet Anang Hermansyah dan Ashanty bertajuk Jodohku.

Arsy memberikan Danang vote biru, yang berarti yes. Tetapi, dia memberi kritik untuk Danang yang menyanyikan lagu sang ayah.

"Om Danang bagus suaranya, tapi Om Danang bukan ayah. Bagusan ayah. Tadi agak lupa (liriknya). Bukan 'kamu dan aku', tapi 'aku dan kamu'," kata Arsy dengan gaya menggemaskan.

Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut malam ini menampilkan aksi panggung 7 peserta yaitu Aliyah (Indramayu), Gyo (Blora), Dior (Bandung), Beni (Serang), Icha (Bandung), Nayunda (Makassar) dan Novi (Bogor). Peserta yang berhasil membuka layar interaktif akan lolos ke babak Live Duel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini