Panggilan Anang Hermansyah dan Ashanty Jika Kelak Punya Cucu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 33 2404168 panggilan-anang-hermansyah-dan-ashanty-jika-kelak-punya-cucu-ZWDgv8zb0e.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: IG Anang Hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah menanti cucu dari Aurel Hermansyah setelah dinikahi Atta Halilintar pada 3 April lalu. Ia pun kepo alias ingin tahu apakah sang putri sudah berbadan dua.

"Kita pengin kakak (Aurel) datang ke rumah sama Atta karena mau tanya, 'sebenarnya kamu sudah isi belum?' " Kata Anang saat live Instagram bersama Celebrities.id.

"Arsy dan Arsya mau lihat keponakannya. Aku akan dipanggil kakek, bunda (Ashanty) akan dipanggil oma. (Kalau sudah hamil) Berarti tinggal ditunggu 9 bulan lagi. Enggak sabar ingin tahu," ujar Anang lagi.

Baca Juga:

Anang Hermansyah Mulai Rindukan Aurel

Anang Hermansyah Ungkap Kangen Omelan Aurel

Anang Hermansyah dan Ashanty

Saat ditanya soal jumlah cucu yang diinginkan, Anang tampak tertawa. Pria 52 tahun ini mengaku suka jika keluarganya ramai, tetapi membebaskan Atta dan Aurel terkait urusan momongan.

Anang sebenarnya ingin mengetahui kabar kehamilan langsung dari Aurel dan Atta. Namun, pelantun Hujan pun Menangis ini masih menunggu waktu agar bisa bertemu dengan mereka.

Apalagi, Atta baru saja sembuh dari covid-19. Anang merasa bahwa hal tersebut akan membuat rencana pertemuan semakin sulit karena kesibukan mereka menumpuk.

Tetapi, Anang memaklumi hal tersebut dan tetap bersabar menunggu Atta dan Aurel. "Bukan berarti mereka tidak memperhatikan orangtua," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini