Untuk Pertama Kali, Sabyan dan Sulis Kolaborasi di Panggung Voice of Ramadan GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 598 2404613 untuk-pertama-kali-sabyan-dan-sulis-kolaborasi-di-panggung-voice-of-ramadan-gtv-bZEdApz9Ci.jpg Voice of Ramadan (Foto: GTV)

JAKARTA - Sosok Sulis selalu menempati posisi spesial di hati para pecinta musik religi di Indonesia. Rasa syahdu masih bisa kita rasakan dari berbagai lagu religi hits yang ia nyanyikan.

Tak hanya keindahan suaranya, kisah hidup inspiratif serta pembawaannya yang baik dan hangat kini menginspirasi para muslimah muda di segala penjuru tanah air. Sama halnya seperti Sulis, Sabyan pun telah mencetak berbagai lagu hits yang digandrungi oleh generasi milenial.

Baca Juga:

Nyawa Sulis Pernah Terselamatkan oleh Orang Mabuk

Berkah Shalawat, Label Sulis Terbebas Utang

Voice of Ramadan

Album dan berbagai hits single yang dikeluarkan oleh Sabyan selalu menjadi langganan Trending dan tentunya viral di berbagai platform media sosial di Indonesia. Dan untuk pertama kalinya, kedua sosok penting dalam musik religi Indonesia akan berkolaborasi di babak Battle Voice of Ramadan GTV.

Selain kolaborasi yang siap mencuri perhatian, panggung Voice of Ramadan juga akan kedatangan tamu – tamu spesial. Iis Dahlia yang pernah salah lirik saat menyanyikan Ramadan Tiba, kini akan diinspeksi langsung oleh Opick. Pernah satu panggung bersama di Amazing Concert Bikin Baper, Pasha dan Denny Caknan akan kembali bertemu, kira – kira akan seperti apa pertemuan mereka ya? Ditambah dengan kehadiran Charly Van Houten, babak Battle Voice of Ramadan pastinya akan menghibur pemirsa setia GTV di bulan suci Ramadan.

Ketatnya kompetisi di talent search menyanyi religi satu – satunya di Indonesia terasa semakin menegangkan, siapa sajakah kontestan yang akan maju ke babak Grand Final?

Saksikan Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

Program Voice Of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini