Berkah Shalawat, Label Sulis Terbebas Utang

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398926 berkah-shalawat-label-sulis-terbebas-utang-Ts78SyGWJD.jpg Sulis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi religi, Sulis menceritakan perjalanan menakjubkan saat merilis album Cinta Rasul, yang merupakan lagu religi dengan nuansa shalawat. Hal itu ia sampaikan saat menjadi juri Voice of Ramadan GTV, 15 April 2021.

Salah satu kontestan pun membawakan lagu dari album Cinta Rasul. Sontak lagu tersebut langsung membuat Sulis bernostalgia.

"Ini ngingetin kak Sulis 21 tahun yang lalu. Ini album pertama yang menghasilkan," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Officialgtvid.

Baca Juga:

Sulis Siapkan Kejutan untuk Fansnya di Voice of Ramadan GTV

Sulis Tak Sabar Bertemu Nissa Sabyan Secara Langsung

Sulis

Dalam cerita Sulis, perusahaan yang menerbitkan albumnya itu bersama Hadad Alwi sedang dalam masalah. Perusahaan tersebut mengalami masalah keuangan sebelum menghadirkan album CInta Rasul.

"Album ini enggak disangka-sangka. Ada cerita di balik ini, pada saat itu perusahaan rekaman yang orbitin Cinta Rasul itu lagi collapse. Utangnya banyak banget," ujarnya.

Perusahaan tersebut akhirnya mau mencoba, merilis album dengan lagu-lagu shalawat. Padahal saat itu keadaannya sedang buruk, dan hampir bangkrut.

Namun tak disangka, setelah tiga bulan merilis lagu religi tersebut langsung terjual satu juta copy album. Akhirnya perusahaan yang menaungi Sulis itu bangkit kembali dari keterpurukannya.

"Terus, tiba-tiba dia mau coba nerbitin lagu shalawat. Diorbitin lah lagu Cinta Rasul ini dalam tiga bulan terjual satu juta copy. Jadi perusahaan itu akhirnya terselamatkan lagi, berkat shalawat," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini