Hot Gosip: Nathalie Holscher Belajar dari Kisruh dengan Sule hingga Perceraian Aura Kasih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403247 hot-gosip-nathalie-holscher-belajar-dari-kisruh-dengan-sule-hingga-perceraian-aura-kasih-slAZeboVZO.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari pasangan Nathalie Holscher dan Sule. Hubungan keduanya sudah mulai membaik usai sempat kisruh.

"Alhamdulilah, aku sama akang sudah membaik. Begitupun kalian kalau sudah melihat live di Sule Family, akang juga sudah angkat bicara," kata Nathalie dalam akun Youtube Cerita Cinta Sule.

Nathalie Holscher dan Sule

Kini Nathalie pun sudah kembali ke rumah sang komedian. Perempuan 28 tahun itu juga mengaku memetik pelajaran atas masalah tersebut.

Baca Juga:

- Nathalie Holscher Tegaskan sudah Akur dengan Sule

- Nathalie Holscher Petik Pelajaran dari Kisruh dengan Sule

"Pembelajaran untuk aku dan ya proses pendewasaan juga. Jadi kalau dibilang iya sih bawaan hamil cengeng mulu, enggak ngerti deh," lanjutnya.

Berikutnya ada Anang Hermansyah yang mengaku mendukung penuh aturan pelarangan mudik yang diterapkan pemerintah. Menurutnya, aturan tersebut salah satu cara untuk mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

"Aku lebih cenderung melihat kegiatan untuk mengurangi mudik atau melarang mudik itu suatu keharusan kalau kita ingin menjaga kebersamaan kita," kata Anang saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Anang hermamsyah

Dia juga mengaku akan mengikuti aturan tersebut dan memilih berlebaran di rumah tahun ini. "Ramadan akan datang lagi, tahun depan akan ada lagi. Keadaan memang seperti ini, keadaan menuntut kita. Jadi aku bilang sabar aja enggak akan selamanya begini," imbuhnya.

Larangan Mudik

Anang pun menyadari aturan tersebut memang sempat menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Namun yang pasti, dia mengajak untuk berpikir dengan logika.

"Dalam wacana di dunia bahwa kenyataan Covid ini memang ada. Jadi kita sudah tidak perlu berdiskusi di luar bahwa barang ini tidak ada, bahwa kita yakin ini ada. Sekarang India jadi paling yang terburuk dalam satu tahun perjalanan Covid. Jadi Kita balikan ke diri kita aja kita ingin enggak seperti itu tapi pertaruhannya disitu," katanya.

Terakhir ada Aura Kasih membahas Eryck Amaral yang enggan kembali ke Indonesia sejak Februari 2020 silam.

"Enggak ngilang juga sih sebenarnya. Dia tuh pamit mau ketemu teman-temannya sekalian kerja di Thailand," ujar Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aura Kasih

Saat itu, Aura sudah mengingatkan Eryck agar tidak terbang ke Thailand karena dunia mulai dilanda pandemi Covid-19. Namun nasehat Aura tidak Eryck digubris.

"Ternyata benar kan, feeling-ku benar ke-lockdown," kata dia.

Sejatinya, Eryck Amaral masih bisa kembali ke Indonesia saat pembatasan kegiatan imbas pandemi Covid-19 diperlonggar. "Tapi dianya enggak mau. Jadi ya sudah," tutur Aura Kasih.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Sebelum memutuskan pisah, pasangan ini sudah 10 bulan tidak tinggal satu rumah. Oleh pengadilan, gugatan Aura Kasih langsung dikabulkan lewat sekali sidang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini