Nathalie Holscher Petik Pelajaran dari Kisruh dengan Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402445 nathalie-holscher-petik-pelajaran-dari-kisruh-dengan-sule-LlEnnpcPGm.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Nathalie Holscher kembali ke rumah Sule. Sebelumnya, wanita 28 tahun ini diketahui sempat minggat karena mengalami permasalahan dengan Sule.

Setelah pergi dari rumah, tak lama Nathalie baru mengetahui bahwa dirinya tengah berbadan dua. saat memeriksakan kandungan, dokter yang menanganinya menyebut bahwa hormon ibu hamil membuatnya cukup gampang marah dan juga menangis.

Kini setelah kemunculan kabar bahagia kehamilan, Nathalie dan Sule memilih untuk berbaikan. Bahkan Nathalie menyebut bahwa permasalahan rumah tangganya telah selesai dengan baik.

Baca Juga:

Disebut Tak Beri Selamat Kehamilan Nathalie Holscher, Putri Delina Buka Suara

Nathalie Holscher Beberkan Perubahan Diri selama Hamil Anak Sule

Nathalie Holscher dan Sule


"Alhamdulilah, aku sama akang sudah membaik. Begitupun kalian kalau sudah melihat live di Sule Family, akang juga sudah angkat bicara," kata Nathalie dalam akun Youtube Cerita Cinta Sule.

Mantan DJ itu juga menganggap bahwa kisruh rumah tangganya merupakan sebuah bentuk pembelajaran baginya. Sebagai seorang istri, dirinya harus memiliki sikap yang dewasa.

"Ini juga menjadi pembelajaran untuk aku dan proses pendewasaan juga untuk aku," jelasnya.

"Pembelajaran untuk aku dan ya proses pendewasaan juga. Jadi kalau dibilang iya sih bawaan hamil cengeng mulu, nggak ngerti deh," lanjutnya.

Tak mau terlalu mengungkit masalahnya dengan suami, Nathalie memilih untuk membicarakan soal kehamilan yang ia rasakan. Ia mengaku bahwa selama hamil, dirinya menjadi lebih cengeng dan mudah sekali menangis.

"Dan memang dari kemarin, sebelum tahu hamil bawaannya cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-ala nangis ,dikit-dikit perasa. Akhirnya pas telat datang bulan 1 hari, baru deh ke tes abis tes ke dokter, eh bener hamil. Soalnya nggak biasa cengeng, nangis mulu,"

Bukan hanya berubah dari sisi emosi, Nathalie juga mengakui adanya perubahan lain dalam dirinya. Selain malas makan, ia juga mengaku malas melakukan kebiasaan yang kerap dilakukannya, salah satunya mandi.

"Ini lagi mager, kemarin males mandi, jadi seharian full nggak mandi, tidur. Semoga nggak hamil kebo ya," jelasnya.

"Terus malas dandan. Merasa mual tapi belum yang mual banget, kayak yang asam lambung saja," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini